Skip links

Evaluasi Penilaian Awal LKE ZI Oleh TIM Reformasi Birokrasi Universitas Negeri Medan

TIM Reformasi Birokrasi (RB) melaksanakan kegiatan sosialisasi hasil evaluasi penilaian awal terhadap LKE ZI di lingkungan Unimed. Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 11 September 2024, di Ruang Sidang A Lt. III Gedung Pusat Administrasi Unimed. Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor II, Bapak Dr. Winsyahputra Ritonga, S.Pd., M.Si. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan, Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan II,  Asisten Direktur II, Tim penilai, Ketua, Sekretaris dan anggota ZI di lingkungan Unimed.

Dr. Winsyahputra Ritonga, S.Pd., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan materi tentang skor evaluasi awal LKE ZI, berupa skor capaian unit kerja yang berpotensi lolos ZI WBK DIKTI dengan nilai diatas 40 dan skor capaian LKE yang masih dibawah 21. Selanjutnya, dipaparkan juga rencana pembangunan ZI dalam rentang waktu 2023-2031 dan penjelasan implementasi program pembangunan ZI-WBK sesuai dengan PermenpanRB No.90/2021.

Berikutnya, Bapak WR II juga menyampaikan tentang contoh dokumen LKE dari berbagai unit kerja yang telah lolos ZI WBK DIKTI dan KemenpanRB. Selain itu dibagikan juga empat peraturan rektor yang berkaitan dengan area pengawasan untuk meningkatkan skor LKE ZI. Sementara, peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan. Peserta juga menyampaikan pertanyaan, kendala, dan harapan dalam membangun ZI di Lingkungan Unimed.

Prof. Dr. Muhammad Yusuf, M.Si., sebagai ketua RBZI Unimed menyampaikan bahwa hasil evaluasi awal ini agar segera ditindaklanjuti sehingga diperoleh nilai maksimal pada setiap area penilaian dokumen LKE ZI. Tim RBZI akan selalu melakukan pendampingan penyiapan dokumen LKE ZI terhadap unit kerja termasuk di dalamnya area Manajemen perubahan, Penataan tata laksana, Penataan sistem manajemen SDM, Penguatan akuntabilitas, Penguatan pengawasan, Peningkatan kualitas pelayanan publik.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/