Skip links

Dosen FIK Unimed Raih Medali Emas pada Cabor Lempar Cakram di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Dosen FIK Unimed Hardodi Sihombing S.Pd, M.Pd berhasil membuat kejutan dengan meraih medali emas pada Cabor Lempar Cakram dengan berhasil mengalahkan Arnoldus Gawai yang merupakan juara bertahan pada saat PON 2021 yang lalu, di Stadion Madya Atletik Sumut, Batang Kuis, Deli Serdang, Sabtu (14/9/2024).

Hardodi yang merupakan Dosen Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) adalah atlet andalan tuan rumah pada babak final tampil sebagai yang terbaik, dengan catatan lemparan sejauh 49.09 meter. Hardodi menyebutkan, memang sudah menjadi tekadnya sejak awal untuk mempersembahkan medali emas bagi Sumatera Utara yang kali ini menjadi tuan rumah PON bersama Aceh. Berlaga di kampung sendiri tidak boleh kalah dan harus bisa membuktikan apa yang menjadi tekad demi mengharumkan Sumatera Utara.

Rektor Unimed Prof. Dr. Ir. Baharuddin, ST, M.Pd. menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada Hardodi Sihombing S.Pd, M.Pd yang berhasil meraih medali emas pada cabor Lempar Cakram di PON XXI mewakili Sumatera Utara. Prestasi ini merupakan kebanggaan kita sebagai warga Sumatera Utara dan Unimed khususnya. Semoga dengan perolehan medali emas ini dapat menambah keunggulan Sumatera Utara dalam PON XXI, dan menjadi motivasi bagi peserta lainnya untuk terus menorehkan prestasi yang membanggakan.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/