Skip links

Mahasiswa FIP Unimed Raih Juara 2 KKN International 2024

Mahasiswa Program Studi PGPAUD 2021 Fakultas Ilmu Pendidikan Unimed, Ester Sianipar berhasil meraih Juara 2 The Most Intelligent Participant di KKN International 2024 yang di selenggarakan oleh Kampus BKS PTN Barat. Dengan dosen pembimbing lapangan Roni Sinaga S.Pd, M.Pd.

Universitas Sumatera Utara yang menjadi tuan rumah, mengadakan KKN International di Kabupaten Samosir dan Karo. KKN International ini diikuti oleh semua PTN Bagian Barat Indonesia dan Mahasiswa dari 8 Negara di Dunia. KKN Interntional ini berlangsung dari tanggal 5 Agustus – 5 September 2024 dengan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar.

Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd. menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada mahasiswa FIP Unimed, Ester Sianipar yang berhasil meraih Juara 2 The Most Intelligent Participant di KKN International 2024, yang diselenggarakan di USU. Semoga prestasi yang membanggakan ini bisa terus ditingkatkan dan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk berprestasi dan meningkatkan minat bakatnya.

Dekan  Dr. Zainuddin M, M.Si, menyampaikan  rasa bangga dan ucapan selamat kepada Ester Sianipar berhasil meraih Juara 2 The Most Intelligent Participant di KKN International 2024 yang di selenggarakan oleh Kampus BKS PTN Barat. Dekan juga sangat mengapresiasi atas capaian yang membanggakan ini. Semoga dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk termotivasi dalam meraih prestasi ke depannya. Kita akan terus mendorong dan mendukung mahasiswa untuk berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.(Humas Unimed/eo)

 

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/