Skip links

Mahasiswa FIK Unimed Raih Medali Emas Cabor Cricket Putra di PON Sumut-Aceh ke XXI Tahun 2024

Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Unimed berhasil meraih prestasi membanggakan atas capaian meraih mendali emas pada cabang olahraga Cricket Putra, mewakili Provinsi Sumatera Utara di Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumut-Aceh 2024, pada Selasa (03/09).

Adapun mahasiswa FIK Unimed yang menjadi delegasi Unimed sebagai kontingan Provinsi Sumut bertanding pada cabang olahraga Criket Putra Sumatera Utara adalah mahasiswa PJKR Dedi Rahmat Syukur Ndraha, Aldiko Situmorang, Ebenezer Simalingga, Muhammad Rifki, Muhammad Tyo Rifki Perwira Siregar, dan mahasiswa IKOR Ahmad Solahuddin Siregar dan Muhammad Gilang, serta mahasiswa PKO Indra Pipin Siregar.

Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, M.Pd. menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada mahasiswa FIK Unimed yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk Sumatera Utara dalam ajang bergengsi PON XXI. Kami juga mengucapkan terima kasih atas prestasi ini, yang mengharumkan nama Unimed dan warga Sumatera Utara. Semoga prestasi ini dapat memberikan kebanggaan dan motivasi bagi mahasiswa Unimed untuk terus memberikan yang terbaik dan berkontribusi dalam mencetak prestasi gemilang.

Dekan FIK Prof. Dr. Imran Ahkmad, M.Pd, dikantor Dekan juga sangat senang dan bangsa serta sangat mengapresiasi atas capaian yg membanggakan ini. Kita berharap prestasi ini dapat menjadi pemicu bagi atlit lain dari Unimed yang akan berjuang di ajang PON 21 Aceh-Sumut. Kita yakin sivitas akademika Unimed yang menjadi kontingan Provinsi Sumatera Utara dalam event PON 21 ini dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dan tetap semangat, yakinlah kita bisa juara dan membawa nama baik Unimed dan Sumut di PON 21 ini. (Humas Unimed/eo)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/