Skip links

Dekan FT Unimed Kukuhkan dan Sumpah Janji 38 Insinyur Baru

Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan melaksanakan Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Profesi Insinyur Program Studi Pendidikan Profesi Insinyur (PPI) Angkatan VIII Tahun 2024 yang berlangsung di Lt. 2 Aula FT Unimed, pada Kamis (05/09/2024).

Prodi Pendidikan Profesi Insinyur FT Unimed, berhasil mempersembahkan 38 Wisudawan yang dikukuhkan dan diambil sumpah sebagai Profesi Insinyur jalur Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL). Sehingga Total lulusan Profesi Insinyur Prodi Pendidikan Profesi Insinyur FT Unimed kini sudah mengukuhkan 202 Wisudawan Profesi Insinyur mulai dari Angkatan I hingga Angkatan ke VIII. Serta saat ini ada 52 mahasiswa Angkatan IX yang sedang mengikuti proses pembelajaran melalui jalur RPL dan 1 orang melalui jalur Reguler

Dalam Sambutannya, Prof. Dr. Dina Ampera, M.Si. selaku Dekan Fakultas Teknik Unimed menyampaikan mengucapkan selamat kepada para Insinyur yang akan dikukuhkan dan diambil sumpahnya sebagai Insinyur, kami seluruh sivitas akademika Unimed mengucapkan selamat atas kelulusan saudara pada Program Pendidikan Profesi Insinyur di FT Unimed. Kami sangat bangga dengan pencapaian para lulusan hari ini. Gelar profesi insinyur ini bukan hanya simbol dari ilmu pengetahuan dan keterampilan teknis yang telah mereka kuasai, tetapi juga refleksi dari dedikasi dan kerja keras mereka selama ini. Kami percaya mereka akan membawa inovasi dan solusi yang signifikan bagi industri dan masyarakat.

Lanjut Dekan, Melalui berbagai aktivitas akademik yang saudara lalui di FT Unimed selama studi, yang telah membentuk saudara menjadi lulusan Pendidikan Profesi Insinyur yang unggul dan memiliki kompetensi, skill dan keahlian Keinsinyuran. Namun kami berharap saudara secara personal tetap memperkuat skill yang dibutuhkan di era industri dan perdagangan bebas saat ini, agar saudara mampu bersaing didunia kerja yang semakin kompetitif. Seluruh masyarakat dan dunia kerja, sangat menaruh harapan yang cukup besar kepada alumni Program Pendidikan Profesi Insinyur di FT Unimed.

Acara pengukuhan ini dihadiri jajaran Wakil Dekan, Ketua Prodi Pendidikan Profesi Insinyur, Ketua Jurusan beserta Sekretaris Jurusan, dan para undangan keluarga peserta pengukuhan Program Profesi Insinyur.(Humas Unimed/dv,js)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/