Skip links

Mahasiswa PPG Unimed Prajabatan Gelombang 2 Gelar Karya Proyek Kepemimpinan

Mahasiswa  Profesi Pendidikan Guru Universitas Negeri Medan (PPG UNIMED) melaksanakan Pergelaran Hasil Karya Mata Kuliah Proyek Kepemimpinan PPG Prajabatan Gelombang 2 Tahun 2023. Acara yang berlangsung di Gedung Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. FMIPA di hari Selasa (27/08/2024)

Dalam laporannya Koordinator PPG Prof. Fajar Apolo Sinaga. Menyampaikan apresiasi dan harapannya terhadap karya-karya yang dipamerkan oleh para mahasiswa. “Pameran ini diikuti oleh 191 mahasiswa dari 9 Prodi Yaitu: PPKN, Sejarah, Kuliner Pemasaran, Seni Budaya, B. Indonesia. PAUD, PJOK, Bimbingan Konseling. yang ditempatkan pada 21 mitra. Pergelaran Hasil Karya ini merupakan bagian dari ujian akhir mahasiswa yang merupakan dari mata kuliah proyek kepimpinan,” ujar Prof. Fajar.

Acara secara resmi dibuka oleh Dekan FIP Unimed Dr. Zainuddin M, M.Si. Dalam sambutannya Dekan FIP menyampaikan bahwa Pameran ini bukan hanya sekedar ajang untuk menampilkan hasil karya para mahasiswa PPG, tetapi juga merupakan manifestasi dari proses pembelajaran yang telah mereka lalui dengan penuh dedikasi dan semangat. Kepemimpinan bukan hanya soal berada di depan, tetapi juga tentang bagaimana kita mampu menginspirasi, memotivasi dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Lanjutnya” Para mahasiswa yang berpartisivasi dalam pameran ini telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam mengembangkan potensi diri dan mengimplementasi nilai-nilai kepemimpinan yang telah mereka pelajari selama masa studi.Mereka adalah agen perubahan yang siap berkontribusi bagi kemajuan pendidikan di masa depan.

Pameran ini juga menjadi momen bagi kita semua untuk merenung dan memetik pelajaran dari setiap proyek yang di pamerkan. Setiap karya yang ada di sini adalah cerminan dari kreativitas, inovasi dan kepemimpinan yang telah diasah dengan baik. Saya berharap melalui pameran ini, kita semua dapat terinspirasi dan terus mendukung pengembangan kemampuan dan kepemimpinan mahasiswa yang nantinya akan menjadi pilar penting dalam dunia pendidikan kita.  tutup Dr. Zainuddin.(Humas Unimed/ms)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/