Skip links

Tim PKM Unimed Lakukan Pembinaan dalam Percepatan Implementasi Kurikulum Merdeka di Sekolah Dasar Swasta Iskandar Muda  

Kurikulum merdeka yang telah dicanangkan secara nasional di setiap jenjang pendidikan sangat membutuhkan pendampingan dalam implementasinya di kelas. Hal ini terungkap dari hasil diskusi ketua tim pengabdi Unimed oleh Bapak Deo Demonta Panggabean, M.Pd dengan Kepala Sekolah Swasta Sekolah Dasar Iskandar Muda. Dengan pertemuan ini tim pengabdi berkomitmen bersama menjalin kemitraan dengan pihak sekolah dalam program pengabdian untuk membantu guru-guru dalam pelaksanaan kurikulum merdeka di kelas.

Dalam pelaksanaan pembinaan yang disampaikan oleh Ibu Imelda Free Unita Manurung, M.Pd bersama dengan anggota tim Bapak Septian Prawijaya, M.Pd, Dr. Juru Bahasa Sinuraya, M.Pd menyampaikan sangat antusias dihadapan guru yang disambut dengan kaingintahuan guru dalam menjalankan pembejaran di kelas. Pelaksanaan kegiatan ini disambut antusias oleh guru serta pimpinan Kepala Sekolah dan Yayasan.

Dalam sambutannya ketua tim pengabdi menyerahkan teknologi tepat guna dalam menunjang pembelajaran berupa infokus kepada pihak pimpinan dalam hal ini kepala sekolah yang disaksikan oleh Ibu Eva sebagai ketua Yayasan. Bapak Deo juga berharap kontribusi yang dilakukan oleh tim dalam pengingkatan implementasi pembelajaran kurikulum merdeka dapat membantu sekolah sehingga terjadi peningkatan mutu pebejaran di kelas oleh guru-guru yang telah mendapatkan amanah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa

Ketua Yayasan Ibu Eva, mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada tim yang telah bekerja keras mendampingi guru disekolah saya, ucapnya. Semoga apa yang dilakukan dalam program pembinaan ini berkontribusi positif dalam pengembangan pembelajaran disekolahnya. Ini adalah bukti bahwa Unimed merupakan pilar penggerak mutu pendidikan di Sumatera Utara khususnya dan Indonesia pada umumnya.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/