Skip links

Unimed dan Alpha-I Gelar Sharing Experience to Study in the US

Asosiasi Alumni Program Beasiswa Amerika-Indonesia (ALPHA-I) berkolaborasi dengan USAID TEMAN LPDP dan Universitas Negeri Medan menyelenggarakan Seminar dengan tema “Sharing Experience to Study in the US” di Ruang Sidang A Lt. III Gedung Pusat Administrasi Unimed, pada Kamis (20/06).

Seminar ini diadakan untuk mendorong mahasiswa/lulusan sarjana dan program master prodi kependidikan agar tertarik untuk berkuliah di Amerika dengan Beasiswa. Dengan mengundang narasumber Yos Sudarso (USAID Teman LPDP), Fadlia, S.S.,M.Ed (Penerima Beasiswa BPI Pathway), dan Rahmah Fitriani, S.S., M.Hum., P.hD (Ph.D dari The University New Mexico).

Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama dan Humas Prof. Dr. Erond Litno Damanik, M.Si. Diikuti oleh puluhan dosen dan mahasiswa Universitas Negeri Medan. Dalam sambuatannya, Prof. Erond mengapresiasi acara seminar yang digelar di Unimed, para peserta diharapkan menggali informasi lebih dalam tentang studi di Amerika. Seminar ini merupakan kesempatan yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan insights langsung dari para pembicara yang berpengalaman, baik dari alumni maupun profesional yang berkecimpung di bidang pendidikan di Amerika.

Di era globalisasi ini, pendidikan di luar negeri menjadi semakin penting untuk meningkatkan daya saing dan membuka peluang baru dalam karir. Amerika Serikat, sebagai salah satu negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia, menawarkan berbagai pilihan program studi dan universitas ternama yang dapat membantu Anda mencapai cita-cita. Seminar ini bertujuan untuk memberikan informasi yang komprehensif tentang berbagai aspek studi di Amerika, mulai dari proses pendaftaran, persyaratan akademik, biaya pendidikan, hingga tips dan trik untuk sukses berkuliah di sana. Para pembicara akan membagikan pengalaman mereka dan menjawab berbagai pertanyaan dari para peserta.

Selanjutnya, Prof. Erond berharap seminar ini dapat menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi Anda yang ingin melanjutkan studi di Amerika. Gunakan kesempatan ini untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya dan membangun networking dengan para alumni dan profesional yang hadir.(Humas Unimed/eo)

Redmiqq Bandarpkv Bagiqq Lonteqq Abangqq 788Bola Ligadunia365 Resmibet 66Mega
https://www.sna.org.ar/pilgub/pkvgames/ https://www.sna.org.ar/pilgub/bandarqq/ https://www.itinova.org/ftps/pkvgames/ https://www.itinova.org/ftps/bandarqq/ https://hmja-febuns.id/storebook/pkv/ https://hmja-febuns.id/storebook/bandarqq/ https://access.hmja-febuns.id/log/rejekibet/ https://access.hmja-febuns.id/log/77rabbit/ https://ebcbisnis.com/apps/pkvgames/ https://ebcbisnis.com/apps/bandarqq/ https://www.wesleyan.edu.ph/journals/pkvgames/ https://www.wesleyan.edu.ph/journals/bandarqq/ https://pkkmb.himampunj.org/ppbd/bandarqq/ https://pkkmb.himampunj.org/ppbd/dominoqq/ https://pkkmb.himampunj.org/ppbd/pkvgames/ https://pkkmb.himampunj.org/course/shitam/ https://pkkmb.himampunj.org/course/rp77/ https://pkkmb.himampunj.org/course/slot-5000/
https://smpislamsidoarjo.sch.id/apps/slot-zeus/ https://smpislamsidoarjo.sch.id/apps/pg-soft/
bandarqq pkvgames dominoqq bandarqq pkvgames dominoqq pokerqq mix-parlay slot-depo-5k/