Skip links

Fokus Pengembangan Sekolah Berbudaya, Tim PKM FIP Unimed Dampingi Guru SDN 104527 Sekip Kabupaten Deli Serdang

Tim PKM Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan, meliputi: Prof. Dr. Wildansyah Lubis, M.Pd., Lala Jelita Ananda, S.Pd., M.Pd., dan Faisal, S.Pd., M.Pd. dampingi guru-guru SD Negeri 104257 Sekip Kabupaten Deli Serdang Menuju Sekolah Berbudaya melalui Penguatan Profil Pelajar Pancasila (Selasa, 28 Mei 2024). Prof. Dr. Wildansyah Lubis, M.Pd. selaku ketua tim dalam kata sambutannya memaparkan bahwa Program PKM ini dibiayai dan didukung oleh LPPM Unimed yang fokus pada pendampingan tata kelola sekolah berbasis budaya dan pendampingan pengembangan perangkat pembelajaran terintegrasi projek profil Pancasila.

Kegiatan ini disambut baik oleh Joko Hartoyo, S.Pd. selaku Kepala Sekolah SDN 104257 Sekip Kabupaten Deli Serdang. Beliau memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Tim PKM Dosen FIP Unimed yang telah bersedia melaksanakan kegiatan pendampingan bagi guru-guru SDN 104257 Sekip, kegiatan pendampingan seperti ini memang sangat dibutuhkan oleh guru-guru sebagai penguatan pengetahuan dan implementasi projek profil Pancasila di dalam kelas. Para peserta kegiatan yang terdiri atas 23 orang guru-guru SDN 104257 Sekip Kabupaten Deli Serdang mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias. Hadir dalam kegiatan ini Faisal, S.Pd., M.Pd. & Lala Jelita Ananda, S.Pd., M.Pd. (Dosen PGSD FIP Unimed), serta Syaiful Bahri Siregar, S.Pd. (Dinas Pendidikan, Kab. Deli Serdang) selaku narasumber dan melakukan pendampingan bagi peserta dalam tata kelola sekolah berbasis budaya dan pendampingan pengembangan perangkat pembelajaran terintegrasi projek profil Pancasila.

Dalam kegiatan ini tim PKM FIP Unimed juga menyumbangkan buku-buku berisi panduan pelaksanaan Kurikulum Merdeka dan Projek Profil Pancasila, media-media pembelajaran yang dapat digunakan sebagai pendukung kegiatan pembelajaran dan pelaksanaan projek Pancasila, serta poster-poster sekolah berbudaya. Secara resmi Prof. Dr. Wildansyah Lubis, M.Pd. didampingi tim pendamping LPPM Unimed menyerahkannya kepada Joko Hartoyo, S.Pd. selaku kepala sekolah SDN 104257 Sekip Kabupaten Deli Serdang. Beliau mengucapkan terimakasih mendalam atas dukungan yang telah diberikan oleh tim PKM & LPPM Unimed, semoga pemberian ini dapat memberikan tambahan motivasi dan semangat bagi SDN 104257 untuk lebih berkualitas dalam melaksanakan pembelajaran.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/