Skip links

Pelantikan UKMI Ar-Rahman Unimed Periode 2024/2025

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Ibu Prof. Dr. Marice M.Hum. melantik Badan Pengurus Harian Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Medan Periode 2024/2025 dengan tema “Menyongsong UKMI Ar-Rahman Unimed yang berintegritas dengan semangat dakwah yang berkualitas” yang diadakan di Ruang Sidang B, Lt. III Gedung Pusat Administrasi Unimed, pada Selasa (21/05).

Berdasarkan SK Pelantikan No 00403/UN33/KPT/2024 pengurus yang dilantik adalah Ketua UKMI Ar-Rahman Unimed. Muhammad Hafiz Sahuri (PGSD), Irmaya Sari (Pendidikan Kimia) sebagai Sekretaris, Luthfi Qori Nabillah (Kimia) sebagai Bendahara. Abi Mayu (PJKR) sebagai Ketua Bidang DPA dan Shofa Sabiela (PBI) sebagai Sekretaris Bidang DPA. Nindy Asyifa Putri (Pendidikan Geografi) sebagai Ketua Bidang DPO dan Annisa Shohiroh (Pendidikan Geografi) sebagai Sekretaris Bidang DPO. Firman Saputra (Ekonomi) sebagai Ketua Bidang SPK dan Dara Aisyah (PBSI) sebagai Sekretaris Bidang SPK. Khadavi (PBSI) sebagai Ketua Bidang Humas dan Raihan Fadhilah (Pendidikan Antropologi) sebagai Sekretaris Bidang Humas. Andika Bhayangkara (Akuntansi) sebagai Ketua Bidang Fundraising dan Yuri Annisa (Akuntansi) sebagai Sekretaris Bidang Fundraising. Lia Chairani (Pendidikan Antropologi) sebagai Ketua Bidang Keputrian dan Nur Elisna (BK) sebagai Sekretaris Bidang Keputrian.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Unimed Prof. Dr. Marice, M.Hum. menyampaikan, “Selamat dan sukses kepada Pengurus Baru UKMI Ar-Rahman Unimed periode 2024/2025. Semoga pengurus baru ini dapat meneruskan estafet kepengurusan dengan penuh ikhlas dan dapat menjadi promotor untuk kegiatan kebaikan dengan nilai-nilai religi di setiap kegiatannya”.

Sebagai ketua UKMI Ar-Rahman Unimed Periode 2024/2025, Muhammad Hafiz Sahuri, mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Unimed dan jajarannya, Pembina, Dewan Ahli, Staf Ahli, senior dan anggota yang telah mengamanahkan tanggung jawab kepada kami untuk memimpin UKMI Ar-Rahman Unimed dalam satu tahun kedepan. Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah mendedikasikan diri dalam mengembangkan dan menjalankan UKMI Ar-Rahman Unimed.(Humas Unimed).

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/