Skip links

Perkuat MBKM, Universitas Tadulako Jalin Kerjasama dengan Unimed

Universitas Negeri Medan menerima kunjungan dari rombongan Universitas Tadulako, Sulawesi Tengah, sekaligus penandatanganan MoU oleh Rektor Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd. dengan Prof. Dr. Ir. Amar, S.T., M.T. yang digelar di Ruangan Rektor Universitas Negeri Medan pada Senin, (04/12/2023).

Dalam penandatanganan kerjasama tersebut disaksikan oleh Wakil Rektor II Winsyahputra Ritonga, M.Si., Wakil Rektor III Prof. Dr. Marice, M.Hum., Wakil Rektor IV Prof. Dr. Erond Litno Damanik, M.Si. dan rombongan dari Universitas Tadulako hadir Ketua Senat UNTAD Prof. Dr. Djyani Nurdin, SE., M.Si., Kepala Pusat MBKM UNTAD Prof. Drs. Anang Wahid M. Diah, M.Si., Ph.D., Sekretaris Senat UNTAD Muhammad Iqbal, S.T., M.T. dan Sekretaris Rektor UNTAD Asriani, M.Pd.

Rombongan UNTAD disambut hangat dan diterima langsung oleh Rektor Unimed. Dalam sambutannya, Rektor Unimed menyampaikan terima kasih atas kunjungan UNTAD ke Unimed, kami ucapkan selamat datang di kampus hijau Unimed. Kami sangat terbuka kepada siapa saja yang ingin bekerjasama dengan Unimed, khususnya MBKM. Saat ini memang eranya kolaborasi dan kerjasama, tidak adalagi yang namanya saingan. Sebagai PTN kita mesti saling mendorong untuk kemajuan bersama untuk Indonesia maju. Dengan berbagai program kerjasama baik penelitian, pendidikan maupun pengabdian, mudah-mudahan kerjasama ini memberikan manfaat dan keberlanjutan.

Sementara Rektor UNTAD Prof. Dr. Ir. Amar, S.T., M.T. mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa berkunjung ke Unimed. Kunjungan ini merupakan silahturahmi dan bentuk keseriusan kami dalam bidang pendidikan. Saya baru hari ini ke Unimed sejak dilantik sebagai rektor, dan Unimed merupakan kampus pertama di Sumatera yang saya kunjungi. Besar harapan kami, kerjasama ini bisa saling mengeratkan antara Untad dengan Unimed, baik dalam tri dharma perguruan tinggi maupun dalam penyelengaraan MBKM. (Humas Unimed/eo)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/