Skip links

Prodi Sastra Indonesia FBS Unimed Gelar Aktualisasi Mahasiswa Sastra

Prodi Sastra Indonesia(FBS) Unimed menggelar Aktualisasi Mahasiswa Sastra(AKSARA) Acara ini digelar di Open Stage FBS Unimed dengan tema “Menggairahkan Sastra di Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia”. pada selasa dan rabu (28-29/11/23).

Kegiatan AKSARA ini dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Dr. Muharrina Harahap S.S., M. Hum, turut berhadir Sastrawan Sumatera Utara Afrion, Raudah Jambak Hasan Al Banna, Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, Kepala Sanggar, Dosen, dan Mahasiswa Sastra Indonesia

Pegelaran Acara Aksara ini dimeriahkan dengan ragam penampilan dari setiap kelas mahasiswa Sastra Indonesia seperti membaca puisi, visualisasi puisi, drama, bernyanyi dan tarian tortor. Dalam acara ini juga Mahasiswa Sastra Indonesia melakukan bedah buku. Ketua Jurusan Basastrasia Dr. Muharrina Harahap S.S., M. Hum, dalam sambutannya pada saat membuka acara mengatakan, “Acara ini tidak hanya sekedar menjadi tugas akhir mahasiswa Sastra Indonesia, tapi biarlah menjadi penggerak dalam prodi Sastra Indonesia untuk lebih melebarluaskan Sastra Indonesia. Acara ini tidak sampai pada hari ini saja, tapi AKSARA ini akan berlanjut setiap bulannya”.

Kegiatan ini ditutup oleh dosen pembimbing kegiatan Ita Khairani S. Pd., M. Hum yang disertai ucapan terimakasih kepada kegiatan ini juga panitia yang telah menyiapkan acara ini dengan baik.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/