Skip links

Prodi D4 Manajemen Konstruksi FT Unimed Tingkatkan Inovasi dalam Teknologi Konstruksi

Dalam rangka untuk membahas dan memperdalam pengetahuan tentang inovasi kostruksi dalam keteknikan membantu dalam mengidentifikasi dan menerapkan material konstruksi yang lebih ramah lingkungan. Program Studi D4 Manajemen Konstruksi Fakultas Teknik Universitas negeri Medan mengadakan Kuliah Tamu dengan tema “Inovasi dalam Teknologi Konstruksi”. Kegiatan ini diadakan di Ruangan Serbaguna lt. II FT pada Kamis (30/11).

Kuliah Tamu ini mengundang narasumber dari praktisi dunia industri dan juga sebagai tenaga dosen yakni Ronal Hamonangan Tua Simbolon, S.T., M.T. dan Ir. M. Husni Malik Hasibuan, S.T., M.T. Kegiatan ini juga dibuka langsung Dekan FT Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd. dan dihadiri Kaprodi D4 Manajemen Konstruksi Dr. Ir. Rumilla Harahap, M.T., IPM. beserta Dosen dan Mahasiswa.

Dekan FT Prof. Harun Sitompul menyampaikan apresiasi dan Terima kasih atas terlaksananya Kuliah Tamu ini, “Kita berterima kasih kepada Prodi Manajemen Konstruksi yang telah menggagas kegiatan ini dan kepada bapak Narasumber yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di tengah-tengah kita akan memberikan pengetahuan keteknikannya khusus bidang konstruksi.

“Mudah mudahan nanti nanti yang disampaikan para narasumber kita merupakan hasil inovasi yang masuk dalam kawasan penyebarluasan inovasi didalam teknologi konstruksi, baik wujudnya benda, barang dan jasa yang bermanfaat untuk kita”. Lanjut Dekan FT.

Dr. Ir. Rumilla Harahap, menyampaikan tujuan Kuliah Tamu ini untuk menambah pengetahuan mahasiswa sesuai bidang ilmu yang dipelajari khususnya dibidang Manajemen Konstruksi. Penerapan teknologi dalam konstruksi bukan hanya meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga menghasilkan bangunan yang lebih aman, berkelanjutan, dan inovatif secara keseluruhan serta metode konstruksi yang berkelanjutan. (Humas Unimed/bg).

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/