Skip links

Rektor Lantik DW Persatuan UNIMED Periode 2023-2027

Seiring dengan berakhirnya masa jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Medan periode 2019-2023, dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepada ketua Dharma Wanita untuk periode 2023-2027. Acara pelantikan dan serah terima tersebut diadakan di Ruang Audio Visual Digital Library Unimed, Selasa, (14/11/2023).

Ketua DW Persatuan Universitas Negeri Medan periode 2019-2023 Ny. Dewi Endriani Syamsul Gultom menyerahkan tampuk pimpinan kepada Ny. Ngatmini Baharuddin untuk masa periode 2023-2027 dengan disaksikan oleh Rektor Universitas Negeri Medan Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd., Sekretaris Senat Unimed Prof. Dr. Martina Restuati, M.Si., Wakil Rektor II Winsyahputra Ritonga, M.Si., Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan, anggota Dharma Wanita Unimed dan perwakilan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Utara.

Adapun yang dilantik diantaranya Ny. Ngatmini Baharuddin (Ketua DWP Unimed), ny. Yulita Abil Mansyur (Wakil Ketua I), Ny. Tessa (Wakil Ketua II), Marice (Wakil Ketua III), Ny. Catur Dedek (Sekretaris), Ny. Isli Iriani (Wakil Sekretaris I), Ny. Herawati (bendahara), Ny. Shohifah (Wakil Bendahara I), dan lainnya.

Selaku Ketua DWP Unimed, Ny. Ngatmini Baharuddin mengatakan bahwa kesuksesan sebuah organisasi tidak lepas dari peran seluruh anggotanya. Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh anggota Dharma Wanita Universitas Negeri Medan, mari kita bekerja sama dan saling bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan yang akan kita programkan. Jika kita dapat saling mendukung dan membantu secara baik pastinya akan mudah meraih kesuksesan apapun kegiatan yang akan kita laksanakan. Sehingga program yang kita laksanakan nantinya dapat bermafaat bagi anggota dan masyarakat umum. Ny. Ngatmini Baharuddin juga mengharapkan bantuan, dukungan dan masukkan dari ketua periode sebelumnya, “Kerjasama dan diskusi aktif sangat kami harapkan, dimana beliau telah mempunyai pengalaman dalam memimpin organisasi ini selama periode berjalan. Kami pengurus DWP sangat berharap dukungan, bantuan dan dorongan dari pimpinan Unimed sebagai pembina, agar semua program kerja yang akan kami programkan dalam terlaksana dengan baik dengan hasil sesuai harapan bersama”, ujar Ny. Ngatmini Baharuddin.

Sementara itu, Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, M.Pd. menyampaikan Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, DW memiliki tugas pokok yaitu: “membina anggota, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertaqwa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Jika kita cermati, sungguh mulia tugas Ibu-ibu sebagai pengurus dan anggota Dharma Wanita. Mari kita bersinergi dan tingkatkan kerjasama yang baik, agar DW Unimed kedepan dapat melaksanakan berbagai program kerja yang diorientasikan sesuai tugas pokok dari dharma wanita. Terutama untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antar sesama anggota, agar mendukung kemaslahatan dan kesejahteraan hidup bersama.

Melalui acara kita ini, kami pimpinan Unimed menyampaikan terima kasih atas tugas dan kerja-kerja baik yang telah dilakukan oleh pengurus DW Unimed yang sudah berakhir masa kepengurusannya. Dan kami mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan UNIMED untuk periode 2023- 2027 yang sudah dilantik pada hari ini. Semoga pengurus baru yang baru dilantik dapat meneruskan hal-hal baik yang sudah dilakukan oleh pengurus lama. Dan tetap jalin kerjasama dan makin kompak dengan pengurus yang lama, karena seluruh pengurus lama, pengurus baru dan seluruh anggota DW Unimed kan merupakan satu kesatuan.

Rektor pun berharap semoga pasca pelantikan ini, Ibu-ibu pengurus DW Unimed cepat dapat beradaptasi dengan baik dalam sistem dan pola kerja yang ada di kampus kebanggaan kita Universitas Negeri Medan. Kita doakan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan kita, kesehatan, kekuatan dan kemudahan bagi pengurus DW Unimed yang baru ini untuk dapat melaksanakan amanah dengan baik, sehingga akan semakin terdorong untuk melakukan berbagai kegiatan produktif, agar ikut berkontribusi dalam memajukan Unimed menjadi kampus yang maju dan unggul. (Humas Unimed/eo)

Leave a comment

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/