Skip links

Kepala UPT Bahasa menyerahkan Laporan Akhir Kegiatan Program Pelatihan Bahasa Inggris (TOEFL Preparation) dan Tes Bahasa Inggris (TOEFL ITP) bagi Dosen Poltekkes Kemenkes Medan

UPT Bahasa Unimed melaksanakan kegiatan Pelatihan Bahasa Inggris dan Ujian Bahasa Inggris (TOEFL ITP) Bagi 120 orang dosen Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Medan, dalam bentuk TOEFL ITP Preparation Class dan Ujian TOEFL ITP bagi dosen di lingkungan kerja Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Medan.

Sebelum pelaksanaan tes TOEFL ITP dilakukan, UPT Bahasa terlebih dahulu melakukan studi pendahuluan melalui tanya jawab kepada jajaran pimpinan Poltekes Kemenkes Medan untuk memperoleh gambaran tentang minat, kemampuan dan proses pembelajaran bahasa Inggris dan pengetahuan tentang TOEFL ITP yang selama ini telah diberikan dan dilakukan di Poltekes Kemenkes Medan. Tanya jawab dilakukan saat melakukan audiensi dan pemaparan langsung menganalisa tingkat pemahaman dan kebutuhan Poltekkes Kemenkes Medan. Studi pendahuluan ini dilakukan untuk menganalisa tingkat pemahaman dan kebutuhan Dosen Poltekes Kemenkes Medan akan tes TOEFL ITP. Dengan adanya informasi ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan Dosen Poltekes Kemenkes Medan sehingga dapat memberi kontribusi dalam meningkatkan pemahaman dan keterampilan Bahasa Inggris dan dapat menguasai materi dan soal serta mengerjakan TOEFL ITP dengan hasil yang optimal.

Kegiatan Pelatihan Bahasa Inggris dan Ujian Bahasa Inggris (TOEFL ITP) Bagi Dosen Poltekkes Kemenkes ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan tanpa kendala yang berarti. Kegiatan Pelatihan Bahasa Inggris dan Ujian Bahasa Inggris (TOEFL ITP) ini dirancang dengan salah satu maksud dan tujuannya adalah mempersiapkan keterampilan dan pengetahuan para dosen mencapai skor Bahasa Inggris TOEFL ITP yang ditargetkan. Pembelajaran dilakukan secara daring dan luring yang menarik, interaktif dan menyenangkan.

Dr. Isli Iriani Indiah Pane, S.PD., M.Hum mengatakan Semoga apa yang telah dilakukan benar-benar membawa pengaruh positif bagi peningkatan kemampuan bahasa Inggris Dosen Poltekes Kemenkes Medan yang ditunjukkan dengan tercapainya skor yang ditargetkan. Kegiatan ini juga tidak akan dapat terlaksana tanpa dukungan dan bantuan dari pihak-pihak terkait, baik secara langsung maupun tidak langsung. Besar harapan kami bahwa kegiatan yang telah kami laksanakan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya. Kami juga menyadari bahwa kegiatan ini belum sempurna, karenanya kami selalu terbuka untuk setiap saran dan kritik membangun yang semoga bisa kami gunakan untuk perbaikan kegiatan serupa di masa mendatang. (Humas Unimed/eo)

Redmiqq Bandarpkv Bagiqq Lonteqq Abangqq 788Bola Ligadunia365 Resmibet 66Mega
https://www.sna.org.ar/pilgub/pkvgames/ https://www.sna.org.ar/pilgub/bandarqq/ https://www.itinova.org/ftps/pkvgames/ https://www.itinova.org/ftps/bandarqq/ https://hmja-febuns.id/storebook/pkv/ https://hmja-febuns.id/storebook/bandarqq/ https://access.hmja-febuns.id/log/rejekibet/ https://access.hmja-febuns.id/log/77rabbit/ https://ebcbisnis.com/apps/pkvgames/ https://ebcbisnis.com/apps/bandarqq/ https://www.wesleyan.edu.ph/journals/pkvgames/ https://www.wesleyan.edu.ph/journals/bandarqq/ https://pkkmb.himampunj.org/ppbd/bandarqq/ https://pkkmb.himampunj.org/ppbd/dominoqq/ https://pkkmb.himampunj.org/ppbd/pkvgames/ https://pkkmb.himampunj.org/course/shitam/ https://pkkmb.himampunj.org/course/rp77/ https://pkkmb.himampunj.org/course/slot-5000/
https://smpislamsidoarjo.sch.id/apps/slot-zeus/ https://smpislamsidoarjo.sch.id/apps/pg-soft/
bandarqq pkvgames dominoqq bandarqq pkvgames dominoqq pokerqq mix-parlay slot-depo-5k/