Skip links

Prodi Kimia FMIPA Unimed Gelar Seminar Keluarga Mahasiswa Prodi Kimia

Prodi Kimia FMIPA Universitas Negeri Medan menggelar Seminar Keluarga Mahasiswa Prodi Kimia dengan tema “Get To Know More About Oleochemicals And Capillary Electrophoresis”. Seminar ini diadakan di Ruang Aula FMIPA Unimed pada Kamis (19/10). Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik FMIPA Unimed Dr. Jamalum Purba, M.Si . Dan dihadiri 170 peserta terdiri dari Wakil Dekan, Ketua Jurusan Kimia, Dosen, Alumni dan Mahasiswa jurusan Kimia.

Seminar ini mengundang 2 Keynote Speaker yang berpengalaman dibidangnya yakni: Prof. Dr. Sri Adelila Sari, S.Pd., M.Si. (Dosen Jurusan Kimia FMIPA Unimed) dan Ahmad Ramadhan, S.Si. (Qualty Control Analyst PT. Soci Mas, Sinarmas Oleochemical).

Wakil Dekan I FMIPA Dr. Jamalum Purba, M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan seminar keluarga mahasiswa Kimia Prodi Kimia ini, Seminar ini dapat menjadi wadah untuk dapat bertukar pikiran dan memperkaya pengetahuan sebagai civitas akademika atau peneliti terhadap perkembangan riset khususnya di bidang Oleochemicals dan Capillary Electrophoresis dan Pembelajarannya dalam rangka mendukung program-program pemerintah yang salah satunya yakni merdeka belajar.

“Seminar ini diharapkan dapat sebagai media untuk berbagi informasi dan pemikiran . Hasil Seminar ini dapat digunakan sebagai bahan untuk melakukan pengembangan dan inovasi sehingga kompetensi lulusan sesuai dengan kriteria stakeholder serta sebagai bahan untuk menselaraskan dan melakukan inovasi pada pembelajaran di Jurusan Kimia FMIPA Unimed”. lanjut Dr. Jamalum. (Humas Unimed/bg).

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/