Skip links

Ratusan Peserta Antusias Mengikuti Seminar Nasional Biologi – IPA Pembelajarannya ke IX 2023

Ratusan peserta antusias mengikuti Seminar Nasional Biologi – IPA dan pembelajarannya ke IX 2023 yang dilaksanakan oleh Jurusan Biologi FMIPA Unimed pada Kamis, 19 Oktober 2023 melalui aplikasi virtual zoom. Seminar Nasional tersebut mengangkat tema “Inovasi Riset Biologi – IPA serta pembelajarannya dalam mendukung merdeka belajar menuju era society 5.0” dengan mengundang narasumber Prof. Dr. Ida Kaniawati, M.Si. (Ketua Prodi S2/s3 Pendidikan IPA UPI), Dr. Hasruddin, M.Pd. (Dosen Biologi Unimed), Silvia Sabatini, S.Pd., M.Pd. (Guru Penggerak/Awrdee BPI) dan Dr. Ridha Mahyuni, M.Sc. (BRIN).

Ketua Panitia Dr. Widya Arwita, M.Pd melaporkan peserta seminar terdiri dari 20 Instansi yang tersebar di Seluruh Indonesia, kemudian dalam sambutannya Wakil Dekan I Dr. Jamalum Purba, M.Si. menyampaikan Seminar nasional ini dapat menjadi wadah untuk dapat bertukar pikiran dan memperkaya pengetahuan sebagai civitas akademika atau peneliti terhadap perkembangan riset khususnya di bidang Biologi-IPA dan Pembelajarannya dalam rangka mendukung program-program pemerintah yang salah satunya yakni merdeka belajar. Sejalan dengan peningkatan peran Jurusan Biologi Universitas Negeri Medan sebagai mitra bagi stakeholder, perlu dilakukan serangkaian langkah percepatan bagi penyebaran data dan informasi tentang hasil-hasil penelitian dan pemikiran para dosen di Jurusan Biologi.

Oleh karena itu, pimpinan fakultas FMIPA, menyambut baik seminar nasional ini untuk berbagi informasi dan pengetahuan bidang biologi, pendidikan biologi dan Pendidikan IPA. Semoga kegiatan seminar nasional berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi kita semua. (Humas Unimed/eo)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/