Skip links

Prodi Gizi Unimed Menjadi Perwakilan AIPGI Launching Genius di Kota Binjai

Genius  merupakan kerjasama Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Gizi Indonesia (AIPGI) dengan Badan Pangan Nasional (BAPANAS) yang dilakukan pada 10 propinsi di Indonesia termasuk propinsi Sumatera Utara. Setiap propinsi melibatkan 15 sekolah Dasar dari 5 kabupaten terpilih. Prodi Gizi Unimed menjadi perwakilan AIPGI untuk propinsi Sumatera Utara yang turut berkontribusi dalam sosialisasi Genius, edukasi gizi dan pengumpulan data. Kegiatan ini dilakukan oleh dosen dan mahasiswa gizi di kota Binjai.(Senin 16 /10/2023)

 

Launching Genius dihadiri ibu Nita Yulianis, SP, M.Si sebagai Direktur Kewaspadaan Pangan dan Gizi Badan Pangan Nasional Badan Pangan Nasional, Sekda kota Binjai bapak H. Irwansyah Nasution, S.Sos, ibu Ketua Penggerak PKK kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Propinsi Sumatera Utara dan kota Binjai, Kepala Dinas Pendidikan kota Binjai Drs. Edi Mulia M, MAP. Dalam kata sambutannya, Ibu Nita menyampaikan kegiatan Genius merupakan salah satu upaya untuk mendukung penanganan rawan pangan dan gizi serta peningkatan kualitas SDM generasi emas 2045.

Ketua prodi Gizi Unimed, Dr. Esi Emilia, MSi menyampaikan terimakasih kepada AIPGI dan BAPANAS atas kepercayaan bisa berkolaborasi dalam kegiatan nasional ini. Kegiatan genius menjadi pengalaman berharga bagi mahasiswa gizi dan sarana untuk mengimplementasikan ilmu yang diperoleh dibangku kuliah. Melatih kemampuan mahasiswa calon sarjana gizi berada ditengah-tengah masyarakat.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/