Skip links

Reuni Akbar Prodi Pend. Bahasa Prancis FBS, Kuatkan Komitmen untuk Kemajuan

Dalam rangka meningkatkan kualitas, kemajuan dan menjalin tali silahturahmi alumni Prodi Pendidikan Bahasa Perancis FBS UNIMED melakukan Reuni Akbar dengan mengusung tema “Amis Pour Toujours”. Selain Reuni Akbar kegiatan ini juga melaksanakan acara Tali Kasih kepada 4 Dosen Purna Bakti yaitu ; Dr. Irwandy, M.Pd, Dr. Balduin Pakpahan, M.Hum, Drs. Pengadilen Sembiring, M. Hum, dan Dr. Jubliana Lamria Sitompul, M.Hum., dan dosen yang telah mengajar di Prodi ini yaitu bu Etty Ownie, bu. Mahriyuni, dan Bpk Lionta Tarigan. Kegiatan ini di gelar pada Sabtu tanggal 1 Juli 2023 di Hotel Grand Mercure Medan. Pada kesempatan ini, Ketua Panitia Dr. Zulherman, M.M., M.Pd, menyampaikan bahwa “kegiatan ini Pertama kalinya direalisasikan untuk mengumpulkan yang terpisah sekian lamanya untuk bernostalgia kembali di tempat yang telah dipersiapkan panitia selama beberapa bulan ini. Selain itu, acara ini juga untuk menghargai jasa para pengajar dan memberikan kesan yang Indah untuk semua peserta serta mampu mengeratkan rasa kerjasama terhadap sesama alumni prodi Pendidikan Bahasa Prancis, agar terjalin kekuatan untuk kemajuan Prodi kedepan”.

Dr. Junita Friska, M.Pd., selaku Bendahara Panitia juga melaporkan bahwa “Reuni ini disambut alumni dengan antusias yang sangat luar biasa. Hal ini dibuktikan bahwa peserta Reuni Akbar dihadiri oleh alumni tahun 1980-an sampai 2019 yang datang dari berbagai daerah seperti Batam, Jakarta, Prancis, Padang, Tapanuli Selatan, dan bahkan dihadiri oleh tamu khusus seperti Ibu. Nyi Mas Sukawati selalu Ketua Dharmawanita FBS Unimed dan Ibu Waritri Mumpuni selaku istri dari Wakil Dekan 1 FBS Unimed. Acara ini memberikan jaringan yang lebih luas lagi untuk para alumni yang masih baru untuk dapat menjangkau pekerjaan kemana saja dengan menjalin relasi dengan para senior yang sudah bekerja di berbagai sektor seperti Pendidikan, Pariwisata, Perhotelan dan banyak lagi”.

Pada kesempatan ini, Salah satu Dosen Purna Bakti Dr. Balduin Pakpahan, M.Hum, menyampaikan “rasa terimakasih karena terlaksananya kegiatan yang sangat luar biasa dan membuat kami merasa terharu dan dihargai sebagai dosen, serta ini adalah yang pertama dan terakhir kalinya bagi saya”. Selain itu, para dosen yang purna bakti memberikan nasehat dan semangat, serta doa untuk kemajuan Prodi Pendidikan Bahasa Perancis FBS Unimed. Semoga silaturahmi para alumni semakin erat dan dapat saling bergandengan menuju masa depan yang kebih sukses lagi.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/