Skip links

FBS Unimed MoU dengan Universiti Malaya

Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unimed melaksanakan acara penandatangan kerjasama penelitian dengan QS 100 Universitas, yaitu Fakultas Bahasa dan Linguistik Universiti Malaya yang dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi Microsoft Teams pada Selasa (13/12).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Dekan FBS Dr. Abdurrahman Adiaputera, MHum., dihadiri oleh Wakil Dekan I Dr. Wahyu Triadmojo, M.Hum, Wakil Dekan II, Dr. Masitowarni M.Ed, dan Wakil Dekan III, Dr. Marice M.Hum., beserta seluruh Kajur dan Kaprodi serta Kalab yang ada dilingkungan FBS Unimed. Dan Sedangkan yang hadir dari Universiti Malay (UM) Dr. Cecilia Cheong Yin Mei dan Dr. Chow Ung T’chiang.

Dekan FBS UNIMED Dr. Abdurrahman Adisaputera mengucapkan terima kasih atas inisiasi Kerjasama yang akan dilaksanakan, “Kami sangat berterima kasih atas adanya kerjasama antara FBS Unimed dan dan Faculty of Languages and Linguistics Universiti Malaya. kami harapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kedua universitas, baik dalam sharing ilmu dan pengalaman. Kami berharap kedepan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan dalam mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi”.

Kedua Pihak setuju untuk memiliki publikasi bersama setidaknya dalam satu jurnal atau satu konferensi yang berlangsung dalam bahasa Inggris dengan pelaksanaan penelitian bersama. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan secara online dengan share screen dan melakukan penandatanganan dengan memasukkan tanda elektronik di MoA dokumen dalam PDF dan mengunggah ke Google Drive masing-masing kampus. (Humas Unimed/bg).

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/