Skip links

FIP Unimed Laksanakan Kuliah Umum Model Assesmen Implementasi Kurikulum OBE

Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan laksanakan kegiatan kuliah umum Model Assesmen Implementasi Kurikulum OBE Berbasis Case Method Dan Team Based Project yang dibuka oleh Dekan FIP Prof. Dr. Yusnadi, MS, Didampingi oleh WD1 Nani Barorah Nasution, S.Psi, M.A., Ph.D, WD2 Dr. Zuraida Lubis, M.Pd.,Kons dan WD3 Kamtini, S.Pd., M.Pd pada hari Kamis 03 November 2022. Acara kuliah umum ini dihadiri oleh juga oleh pada kajur dan sekjur, kaprodi, kalab, GPM, task force, dan dosen di FIP Unimed. Pada kegiatan kuliah umum ini hadir sebagai pembicara kegiatan adalah Assoc. Prof. Dr. Zuwati Hasim dan Dr. Fatiha Binti Senom yang berasal dari The University of Malaya.

Pada acara pembukaan kegiatan ini Dekan FIP Dr. Yusnadi, MS menyampaikan bahwa kegiatan kuliah umum ini sangat bermanfaat sekali dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan saling berbagi pengetahuan dalam bidang pendidikan terutama pada kegiatan acara ini yaitu Model Assesmen Implementasi Kurikulum Obe Berbasis Case Method Dan Team Based Project.

Pada kesempatan kuliah umum ini Assoc. Prof. Dr. Zuwati Hasim menyampaikan dan menjelaskan tentang Model Asesmen yang beliau bawakan di The University of Malaya dan bagaimana implementasinya pada kurikulum OBE ini. Dr. Fatiha Binti Senom pada kesempatan ini menyampaikan bagaimana pentingnya Bahasa Inggris Dalam berbagai macam tujuan termasuk yang berhubungan dengan Model Asesmen dan Implementasinya serta teknik yang dapat digunakan dalam menguasai bahasa Inggris sebagai bahasa yang banyak digunakan didunia. Sesi tanya jawab mewarnai kegiatan ini untuk membedah bagaimana Model Asesmen ini dan bagaimana penggunaan bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional yang banyak digunakan.

Pada penutupan kegiatan acara ini, Dekan FIP mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran dan berbagi pengetahuan kepada pembicara dan berharap kegiatan kuliah ini dapat dilakukan tidak hanya di Unimed tetapi dapat juga dilakukan di The University of Malaya dan dengan senang hati pembicara menyampaikan semoga bisa terlaksana kegiatan yang sama di The University of Malaya. Sesi saling pemberian cendera mata baik dari Dekan FIP Unimed Bapak Dr. Yusnadi, MS maupun dari The University of Malaya Assoc. Prof. Dr. Zuwati Hasim dan Dr. Fatiha Binti Senom menutup kegiatan Acara ini. (Humas Unimed/eo)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/