Skip links

Mahasiswi Unimed Sabet Juara 2 di Pertikawan Nasional, Harumkan Nama Sumut

Syifa Salsabila Sihombing, Ketua Putri UKM Pramuka Universitas Negeri Medan (Unimed) berhasil mengharumkan nama Sumatera Utara di kancah nasional. Dalam ajang Pertikawan Nasional 2024 yang digelar di Cibubur, Jakarta pada tanggal 23-29 September 2024.

Kegiatan bergengsi yang dinaungi oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) ini diikuti oleh perwakilan dari berbagai daerah di Indonesia. Syifa berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan mengungguli peserta dari provinsi lain. Ajang yang diselenggarakan di Cibubur, Jakarta selama sepekan penuh ini, menjadi ajang unjuk kemampuan bagi para peserta dari seluruh Indonesia. Syifa berhasil menunjukkan keunggulannya dan mengharumkan nama Sumatera Utara di tingkat nasional.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Prof. Dr. Marice, M.Hum.mengucapkan selamat kepada Syifa Salsabila Sihombing yang berhasil meraih juara 2 pada lombaguat prestasi Pertikawan Nasional 2024 di Cibubur. Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi motivasi mahasiswa Unimed untuk mengembangkan potensi dan minat bakatnya, sehingga melahirkan lulusan yang unggul danberdaya saing. (Humas Unimed/eo)