Skip links

UPT BK Unimed Lakukan Tes Psikologi kepada Mahasiswa Baru

Unit Pelaksana Teknis Bimbingan Konseling Unimed mengadakan Tes Psikologi  kepada  mahasiswa semester 1 Tahun 2024 dari 7 fakultas yang ada lingkungan Universitas Negeri Medan. Kegiatan psikotes ini dilakukan selama dua hari dengan membagi mahasiswa dalam 3 gelombang.

Gelombang pertama diikuti oleh mahasiswa dari Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Bahasa Dan Seni, dan Fakultas Teknik. Gelombang kedua diikuti oleh mahasiswa dari Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Fakultas Ekonomi.

Gelombang ketiga diikuti oleh mahasiswa dari Fakultas Ilmu Matematika Ilmu Pengetahuan Alam dan Fakultas Ilmu Sosial. Kegiatan ini dilakukan selama dua hari yakni tanggal 26 dan 27 September 2024.

 Rafael Lisinus Ginting S.Pd, M.Pd Kepala UPT Bimbingan Konseling Unimed menyampaikan bahwa hasil psikotes ini nantinya digunakan sebagai instrumen untuk pengembangan progam bimbingan konseling untuk mendukung pertumbuhan holistik mahasiswa selama masa studi mereka di kampus.(Humas Unimed)

Redmiqq Bandarpkv Bagiqq Lonteqq Abangqq 788Bola Ligadunia365 Resmibet 66Mega
https://am51.org/assets/pkv-games/ https://am51.org/assets/bandarqq/ https://am51.org/assets/dominoqq/ https://sweetie.co.jp/wpx/pkv-games/ https://sweetie.co.jp/wpx/dominoqq/ https://sweetie.co.jp/wpx/bandarqq/ http://www.familybudgets.org/dir/pkv-games/ https://rsuntan.co.id/wp-includes/pkv-games/ https://rsuntan.co.id/wp-includes/bandarqq/ https://rsuntan.co.id/wp-includes/dominoqq/