Skip links

Unimed Berangkatkan Mahasiswa Ikuti Perparawi 2024 di Kupang NTT

Wakil Rektor III Universitas Negeri Medan memberangkatkan Mahasiswa yang akan mengikuti  Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Mahasiswa Nasional Tahun 2024 Ke Universitas Nusa Cendana, Kupang, di Nusa Tenggara Timur.

Acara pemberangkatan diadakan di Ruang Sidang A Biro Rektor Unimed, Jumat (27/9). Dalam acara pemberangkatan ini dihadiri Wakil Rektor III UNIMED Prof. Dr. Marice, M.Hum. dan wakil dekan di lingkungan Unimed beserta dosen pelatih dan 40 mahasiswa peserta Pesparawi.

Wakil Rektor III UNIMED Prof. Dr. Marice, M.Hum.saat membuka acara mengatakan  agar mahasiswa yang mengikuti  acara PESPARAWI mempersiapkan diri semaxsimal mungkin dan tidak boleh hanya ikut saja tetapi harus ada tekad pulang dengan membawa medali dan harus juara oleh kerena itu pemberangkatan hari ini menyatukan tekad , bahwa kita membawa bendera Universitas Negeri Medan. Mudah – mudahan apa yang kita cita citakan bisa kita persembahkan pada Universitas Negeri Medan. Jaga nama baik Unimed jangan mau kalah dengan mahasiswa dari  kampus lain yang dikirim. Para mahasiswa harus menunjukkan kemampuannya jika disini nilainya bagus maka di sana juga harus mempertahankan nilai bagus tersebut biarpun lingkungannya berbeda.

Seluruh civitas UNIMED ikut mendoakan dalam pemberangkatan ini semoga  semuanya berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,  ketika kembali dan semoga para peserta PESPARAWI dapat memperoleh medali. Berikan yang terbaik, tunjukkan bahwa mahasiswa Universitas Negeri Medan adalah yang terbaik,” tutup Prof. Marice.

Dalam laporannya   Tri Andri Hutapea, S.Si., M.Sc. Menyampaikan  Tim PESPARAWI UNIMED tahun 2024 ini dibentuk melalui seleksi terbuka bagi seluruh mahasiswa dilingkungan Universitas Negeri Medan, selanjutnya dibawah koordinasi  WR3 UNIMED, tim PESPARAWI UNIMED dilatih dan dibina oleh Pelatih, yaitu Dr. Lamhot Basani, S,P.d, M.Pd untuk mengikuti babak penyisihan. Setelah diumumkan lolos Finalis PESPARAWI, pada tanggal 13 Juni 2024, Kontingen PESPARAWI UNIMED secara intensif melakukan persiapan dan latihan dalam meningkatkan kualitas aspek Intonasi, Kualitas Suara, Kesesuaian kepada partiture, dan penampilan secara keseluruhan terhadap 2 lagu yang akan ditampilkan, yaitu Elijah Rock by Moses Hogan dan Cantate Domino by Claudio Monteverdi. Kedua lagu ini akan dinyanyikan pada Babak Final PESPARAWI dalam durasi waktu 10 menit. Tahun ini, Kontingen PESPARAWI UNIMED akan berlomba dengan 40 tim PESPARAWI lainnya. Sebagai informasi tambahan bahwa pada ajang PESPARAWI Mahasiswa Nasional Tahun 2022, Tim PESPARAWI UNIMED berhasil meraih medali emas dan menempati peringkat ke 6 nasional. Kontingen PESPARAWI UNIMED akan berangkat pada tanggal 29 September 2024 dan pulang dari Kupang pada tanggal 06 Oktober 2024.(Humas Unimed/ms)

Redmiqq Bandarpkv Bagiqq Lonteqq Abangqq 788Bola Ligadunia365 Resmibet 66Mega
https://am51.org/assets/pkv-games/ https://am51.org/assets/bandarqq/ https://am51.org/assets/dominoqq/ https://sweetie.co.jp/wpx/pkv-games/ https://sweetie.co.jp/wpx/dominoqq/ https://sweetie.co.jp/wpx/bandarqq/ http://www.familybudgets.org/dir/pkv-games/ https://rsuntan.co.id/wp-includes/pkv-games/ https://rsuntan.co.id/wp-includes/bandarqq/ https://rsuntan.co.id/wp-includes/dominoqq/