Skip links

Unimed Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Guna Mewujudkan Ilmuwan Berkarakter Mulia

Universitas Negeri Medan (Unimed) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Gedung Auditorium Unimed pada Kamis, (26/09). Acara ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika Unimed, mulai dari Rektor, Ketua Senat, Wakil Rektor, Dekan, Direktur PPs, Ketua Lembaga, Kepala Biro, seluruh fungsionaris di lingkungan Unimed, para dosen dan tendik, serta ribuan mahasiswa, dengan mengundang penceramah Rendi Syahputra, M.Pd.I.

Peringatan Maulid Nabi tahun ini mengangkat tema “Dengan Maulid Nabi, Kuatkan Semangat Membaca Kalam Ilahi sehingga terbentuk Karakter Islami”. Tema ini dipilih dengan harapan dapat menginspirasi seluruh peserta untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam sambutannya, Rektor Unimed Prof. Dr. Ir. Baharuddin, ST., M.Pd. menyampaikan “Peringatan Maulid Nabi ini bukan hanya sekadar seremonial belaka, tetapi lebih dari itu merupakan momentum bagi kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujar Rektor Unimed. Prof. Baharuddin juga mengajak seluruh civitas akademika Unimed untuk senantiasa berbuat baik dan bermanfaat bagi sesama. Dengan terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi antar sesama civitas akademika Unimed serta meningkatkan semangat untuk terus belajar dan berkarya, serta kita berupaya melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang kita ikuti ini, dapat mendorong kita semua dalam mewujudkan ilmuwan berkarakter mulia, sejalan dengan tikeline kita ” The character building university “

Rendi Syahputra, M.Pd.I menjadi penceramah pada acara ini. Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan berbagai kisah inspiratif tentang kehidupan Rasulullah SAW serta mengajarkan pentingnya menjaga ukhuwah Islamiyah dan juga meningkatkan kecintaan kepada Rasullullah. (Humas Unimed/eo)

Redmiqq Bandarpkv Bagiqq Lonteqq Abangqq 788Bola Ligadunia365 Resmibet 66Mega
https://am51.org/assets/pkv-games/ https://am51.org/assets/bandarqq/ https://am51.org/assets/dominoqq/ https://sweetie.co.jp/wpx/pkv-games/ https://sweetie.co.jp/wpx/dominoqq/ https://sweetie.co.jp/wpx/bandarqq/ http://www.familybudgets.org/dir/pkv-games/ https://rsuntan.co.id/wp-includes/pkv-games/ https://rsuntan.co.id/wp-includes/bandarqq/ https://rsuntan.co.id/wp-includes/dominoqq/