Skip links

Seminar Internasional AISTEEL PPs Unimed Dorong Kolaborasi Ilmuwan Kembangkan Pendidikan Bermutu

Program Pascasarjana Unimed melaksanakan Seminar Internasional “The 9th Annual International Seminar on Transformative Educational Leadership (AISTEEL)” secara daring pada Selasa, (24/09). Dengan mengangkat tema “Future-oriented Education Innovations: Challenges and Opportunities.” Adapun narasumber yang diundang adalah Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. (Ketua Senat Universitas Negeri Medan, Indonesia), Prof. Hsiao-Ching She (National Yang Ming Chiao Tung University, Taiwan), Assoc. Prof. Dr. Farrah Dina Binti Yusop (University Malaya, Malaysia) dan Assoc. Prof. Dr. Julian Chen (Curtin University, Australia).

Acara dibuka oleh Rektor Unimed Prof.Dr. Baharuddin, ST., M.Pd, turut hadir Para Wakil Rektor, Sekretaris Senat Unimed, Dekan se-lingkungan Unimed, Direktur Pascasarjana Unimed, Ketua Lembaga, dosen, para pendidik, praktisi pendidikan dan ratusan akademisi untuk mendiskusikan perkembangan terbaru dan tren dalam dunia pendidikan.

Para peserta seminar mendalami berbagai topik menarik, seperti penerapan teknologi dalam pembelajaran, pengembangan kurikulum yang relevan, serta upaya membangun kepemimpinan sekolah yang efektif. Diskusi yang berlangsung hangat menghasilkan berbagai ide segar dan solusi inovatif untuk mengatasi tantangan pendidikan di era digital.

Dalam sambutannya, Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd. menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bpk Direktur Pascasarjana Unimed dan seluruh panitia, karena telah menggagas seminar internasional yang sangat baik ini, dan Seminar Internasional yang kita ikuti ini merupakan yang ke-9 kalinya, artinya setiap tahun tetap digelar secara rutin oleh Pascasarjana Unimed. Tentunya Direktur Pascasarjana dan para panitia telah merancang kegiatan ini dengan maksimal dan lebih inovatif dari pelaksanaan tahun sebelumnya. Melalui forum terhormat ini saya selaku pimpinan universitas, menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas digelarnya kegiatan ini dan juga menyampaikan salam hormat serta terima kasih kepada semua keynote speakers yang telah bersedia menyampaikan paparan materinya nanti kepada kita semua dalam kegiatan ini. Saya sangat berharap kegiatan seminar Internasional ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama seluruh peserta yang sudah bergabung secara daring, dan akan berdampak bagi peningkatan kinerja dan prestasi bagi seluruh peserta.

Rektor pun berharap seluruh civitas Universitas Negeri Medan, agar bapak ibu Dosen semakin konsen dan berkomitmen dalam menghasilkan berbagai karya inovatif dalam bidang desain pembelajaran yang mengintegrasikan teknologi terbaru, sehingga karya dosen-dosen Unimed bisa berkontribusi dalam pengembangan pendidikan berbasis IT. Sesuai tema kegiatan kita Future-oriented Education Innovations: Challenges and Opportunities. Melalui kegiatan Seminar Internasional yang kita ikuti ini, saya juga berharap agar ada jalan untuk seluruh peserta dapat berkolaborasi dengan dunia internasional melalui join research dan join dalam melakukan pengabdian pada masyarakat lintas perguruan tinggi dan lintas negara. (Humas Unimed/eo)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/