Skip links

Tim RB Melaksanakan Kegiatan Penguatan Kapasitas SDM Dalam Mendukung Pelayanan Prima Menuju Pencapaian ZI Di Lingkungan Universitas Negeri Medan

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas SDM dalam mendukung pelayanan prima menuju pencapaian ZI di Unimed. Acara dilaksanakan pada hari Kamis 05 September 2024. Kegiatan ini bertempat di Ruang Sidang A Lt. III Gedung Pusat Administrasi Unimed. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua RBZI Unimed Prof. Dr. Muhammad Yusuf, M.Si., dan sebagai narasumber Ibu Dr. Hj. Risydah Fadilah, S.Psi., M.Psi.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Muhammad Yusuf, M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan penguatan kapasitas ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme SDM aparatur untuk mendukung tim ZI agar memperoleh predikat ZI WBK/WBBM dari Kemendikbudristek. Selanjutnya, Ketua RB ZI juga menyampaikan pesan agar tendik memberikan pelayanan prima kepada semua pengguna layanan baik kepada mahasiswa maupun kepada stakeholder yang terlibat.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber yang menjelaskan tentang pendidikan karakter, kompetensi, serta integrasi dosen dan tendik sebagai role model untuk pembangunan karakter di Unimed. Materi selanjutnya tentang etika tendik dalam melaksanakan tugas yaitu, (1) Memberikan pelayanan prima kepada semua pihak. Pelayanan diberikan tanpa membedakan status sosial, agama, ras, dan golongan. (2) Memiliki komitmen tinggi dan disiplin terhadap waktu. (3) Senantiasa menjaga kebersihan dan kerapihan ruangan kerjanya, serta peduli terhadap keindahan lingkungan kerjanya. (4) Senantiasa berusaha meningkatkan mutu dalam melaksanakan tugas.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/