Skip links

FIK Unimed dan FSSK, UPSI Gelar Kuliah Umum dan Kerjasama Bidang Olahraga

Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Medan dan Fakulti Sains Sukan dan Kejurulatihan (FSSK) Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI), Malaysia mengadakan Kuliah Umum dan sekaligus penandatangan Implementing Arrangement (IA) Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga, dan Program Studi Ilmu Keolahragaan di Ruang rapat Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Medan,Rabu 18 September 2024. Adapun kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Letter Of Intent (LOI) yang telah disepakati sebelumnya antara FIK UNIMED dengan FSSK UPSI, Malaysia. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengembangkan pengetahuan dan kerjasama yang baik diantara kedua Fakultas.

Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Medan, Prof. Dr. Imran Akhmad, M.Pd , dan juga dihadiri oleh Wakil Dekan I, Drs. Zulfan Heri, M.Pd, Wakil Dekan II, Dr. Hariadi, M.Kes, Wakil Dekan III, Dr. Novita, M.Pd., Fungsionaris Fakultas Ilmu Keolahragaan yang terdiri dari Ketua dan Sekretraris Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, Ketua dan Sekretaris Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Ketua dan Sekretaris Program Studi Ilmu Keolahragaan, Ketua Program Studi S2 Pascasarjana Pendidikan Olahraga, Ketua Program Studi S2 Pascasarjana Ilmu Keolahragaan, Ketua Program Studi S3 Pascasarjana pendidikan Jasmani, Kepala Laboratorium dan juga Faculty Ambassador FIK Unimed, Muhammad Chairad, M.Pd.

Dalam kuliah umum tersebut, dihadirkan Narasumber dari FSSK UPSI, Malaysia yaitu Profesor Madya Dr. Mohd Izwan bin Shahril, Pensyarah Kanan, Jabatan Sains Sukan Fakulti Sains Sukan & Kejurulatihan Universiti Pendidikan Sultan Idris, bidang Pengkhususan:Metodologi Kurikulum dan juga menghadirkan Dr Omar Firdaus B. Mohd Said, Pensyarah Kanan Jabatan Sains Sukan, Fakulti Sains Sukan & Kejurulatihan, Universiti Pendidikan Sultan Idris, bidang Pengkhususan: Pengurusan Sukan & Rekreasi.

Para mahasiswa FIK Unimed juga diberikan edukasi yang baik, serta pengenalan pengetahuan. Melalui acara ini, narasumber ingin memotivasi serta membantu setiap mahasiswa yang hadir untuk mengembangkan potensi yang ada. Ke depannya, Fakultas Ilmu keolahragaan Universitas Negeri Medan berharap dapat bekerja sama kembali dalam bentuk kegiatan pelatihan atau workshop untuk meningkatkan kompetensi keahlian mahasiswa di Fakultas Ilmu keolahragaan Universitas Negeri Medan pada umumnya dan khususnya di Setiap Program Studi.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/