Skip links

Mahasiswa Unimed Kembali Menyumbangkan Medali Emas Pada Cabor Squash Nomor beregu di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Mahasiswa Unimed kembali menyumbangkan emas untuk Sumatera Utara dalam cabor Squash Nomor beregu campuran Eris Setiawan, M. Wahyu Hidayah Nst. (PKO 2019), Agung Setiawan (PKO 2019), Fadillah Aulia Putri (IKOR 2020) Pertandingan terakhir mengalahkan Aceh 3-0 , sebelumnya di partai pertama mengalahkan, NTB 3-0, Jambi 3-0 dan Jatim 2-1. yang berlangsung di Squash Arena Dispora Sumut Jalan PBSI Kenangan Baru, Pancing Deli Serdang.

Atlet Squash Sumatra Utara mencetak sejarah. Untuk pertama kalinya Sumut meraih medali emas dari cabor ini pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut. Sejarah ini tercipta usai atlet Squash Sumut mengalahkan Aceh di babak IV nomor beregu campuran Putra.

Cabor Squash Sumut, Rusli akhirnya merasa lega karena Sumut mampu memenuhi target emas. Karena sebelumnya Sumut hanya pernah merebut medali perunggu pada PON XV/2000 di Surabaya dan ini merupakan sejarah bagi kami bisa meraih medali emas. Semoga dengan medali emas ini bisa menjadi motivasi untuk atlet Sumut di nomor lainnya sehingga target kita terpenuhi

Rektor Unimed Prof. Dr. Ir. Baharuddin, ST, M.Pd. menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada Eris Setiawan, M. Wahyu Hidayah Nst. (PKO 2019), Agung Setiawan (PKO 2019), Fadillah Aulia Putri (IKOR 2020) yang berhasil meraih medali emas pada cabor Squash di PON XXI mewakili Sumatera Utara. Prestasi ini merupakan kebanggaan kita sebagai warga Sumatera Utara dan Unimed khususnya. Semoga dengan perolehan medali emas ini dapat menambah keunggulan Sumatera Utara dalam PON XXI, dan menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus menorehkan prestasi yang membanggakan.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/