Skip links

Mahasiswa FIK Unimed Sabet 7 Medali pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Cabang Olahraga Drumband

Mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) FIK Unimed dari cabor Drumband Sumatera Utara pada PON XXI Aceh-Sumut 2024, menyumbangkan 7 medali yang terdiri dari 5 medali Emas,di nomor perlombaan LBJP 800 meter putra, LBJP 600 meter mix,LKKB 8000 meter putra, LKKB 6000 meter mix, LKKB 8000 meter Mix, 1 medali Perak di nomor perlombaan LBJP 400 meter putra, dan 1 medali Perunggu di nomor perlombaan LKKB 6000 meter putra di hari terakhir perlombaan cabor Drumband untuk Sumatera Utara,pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 pada hari Senin, 16 September 2024, atas nama Muhammad Azmi Dwipa Mayhilmi dibawah asuhan pelatih Fisik, yang juga merupakan Dosen pada Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, FIK UNIMED, Muhammad Chairad, M.Pd berhasil memukau juri di ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024, sekaligus menjadikan Team Drumband Sumatera Utara meraih Peringkat 1.

Cabang olahraga Drumband menuntut kekuatan fisik, kelenturan, kecepatan, serta kerja sama yang baik. Dalam ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024, Drumband diikuti oleh 8 provinsi,serta mempertandingkan 17 mata lomba, yang terdiri atas mata lomba LBJP, LBB, LUG dan LKKB.

Rektor Unimed Prof. Dr. Ir. Baharuddin, ST., M.Pd. menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada Muhammad Azmi dan timnya yang berhasil menyabet medali emas pada cabor Drumband di PON XXI. Kami berharap prestasi yang membanggakan ini menjadi motivasi bagi mahasiswa Unimed untuk terus berjuang dan mengembangkan potensinya. Sehingga menjadi lulusan yang unggul dan berdaya saing. (Humas Unimed/eo).

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/