Skip links

Mahasiswa FIK Unimed Raih Medali Emas dan Perunggu pada Cabor Pentaque di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Mahasiswa Unimed kembali menyumbangkan medali untuk Sumatera Utara, setelah berhasil meraih medali emas dan perunggu pada cabang olahraga (Cabor) PENTAQUE. Kemenangan itu direbut dengan mengalahkan Aceh yang bertempat di venue Sport Center Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh, Rabu (11/9).

Cabang olahraga yang berasal dari negara prancis ini merupakan permainan yang melibatkan lemparan bola besi yang ditujukan sedekat mungkin dengan bola kayu yang menjadi sasaran. Adapun nomor pertandingan yang di menangkan oleh mahasiswa FIK Unimed tersebut adalah kategori Ganda Putra Doble Man. Atas nama Faiq Aqdas Tamimi yang berhasil menyabet Medali Emas dan beregu putri Trinelia Silalahi Dana yang berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk Sumut.

Faiq Aqdas merupakan mahasiswa PJKR FIK Unimed dibawah naungan Ibrahim Sembiring dan Abdarias Ginting (pelatih cabor Pentaque Sumut)

Rektor Unimed Prof. Dr. Ir. Baharuddin, ST., M.Pd. menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada Faiq Aqdas Tamimi yang berhasil menyabet medali emas pada cabor Pentaque di PON XXI. Dan rasa bangga kami juga kepada dosenUnimed Ibrahim Sembiring yang berhasil meraih kemenangan tersebut dibawah atlit binaannya. Kami berharap prestasi yang membanggakan ini menjadi motivasi bagi mahasiswa Unimed yang lain untuk terus berjuang dan mengembangkan potensinya. Sehingga menjadi lulusan yang unggul dan berdaya saing.(Humas Unimed)

Leave a comment

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/