Skip links

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Yayasan Doktor Haji Maratua Simanjuntak Jalin Kerja Sama dengan Unimed

Universitas Negeri Medan menerima kunjungan dari rombongan Yayasan Doktor Haji Maratua Simanjuntak “Islamic Boarding School Al-Azhar Asy-Syarif Sumatera Utara”. Kunjungan ini disambut hangat oleh Rektor dan jajarannya di ruang kerja Rektor, pada Senin (09/09).

Adapun tujuan kedatangan Yayasan Doktor Haji Maratua Simanjuntak “Islamic Boarding School Al-Azhar Asy-Syarif Sumatera Utara” untuk melakukan kerjasama dan penandatanganan Nota Kesepahaman.

Menurut Direktur Yayasan Haji Maratua Simanjuntak, Dr. Muhammad Adyan Simanjuntak, S.T., M.M kedatangan kami ke Unimed untuk melakukan kerjasama. Kami bangga bisa berkolaborasi dengan Unimed salah satu perguruan tinggi terbaik di Sumatera Utara. Hal ini menjadi alasan kami untuk melakukan kerjasama lebih lanjut, dalam meningkatkan SDM dan kualitas pendidikan.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, menyampaikan selamat datang kepada rombongan Yayasan Doktor Haji Maratua Simanjuntak. Kami berharap kerjasama ini dapat membantu meningkatkan hubungan kelembagaan antara pihak dalam melaksanakan kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Serta peningkatan kualitas pendidikan dan mempersiapkan siswa untuk menjadi generasi generasi yang lebih baik di masa depan.(Humas Unimed)

 

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/