Skip links

Mahasiswa Prodi Sastra Indonesia FBS UNIMED Juara 1 Lomba Baca Puisi di PEKSIMINAS 2024

Mahasiswa Program Studi Sastra Indonesia Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan Nanda Tri Wardana Pasaribu berhasil meraih prestasi Juara 1 kategori Lomba Baca Puisi Pria pada Pekan Seni Mahasiswa Nasional 2024 yang diselegarakan di Universitas Negeri jakarta pada 02 – 07 September 2024.

Peksiminas merupakan salah satu program pengembangan bakat dan minat mahasiswa dalam bidang seni yang diselenggarakan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI). Peserta yang mengikuti Peksiminas adalah mahasiswa yang telah memperoleh hasil terbaik pada pekan seni mahasiswa daerah (Peksimida). Pada kesempatan kali ini Nanda Tri Wardana Pasaribu mahasiswa FBS Unimed tidak hanya membawa nama baik Unimed tetapi juga bertarung demi nama baik provinsi Sumatera Utara.

Rektor Unimed Prof. Baharuddin mendengar kabar gembira ini menyampaikan selamat kepada Nanda karena telah berhasil meraih prestasi pada ajang bergengsi nasional Peksiminas 2024. “Prestasi yang diperoleh anada Nanda Tri Wardana Pasaribu merupakan prestasi gemilang yang tidak hanya membanggakan bagi Universitas Negeri Medan tetapi juga bagi provinsi Sumatera Utara karena telah menyumbangkan medali emas untuk provinsi kita,” ujar Rektor.

Lanjutnya Rektor mengatakan bahwa prestasi ini tentunya tidak lepas dari dukungan dosen pembimbingnya Bapak M. Anggie J. Daulay, S.S., M.Hum. Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing yang telah membimbing Nanda sehingga berhasil meraih prestasi.”Kami pimpinan berkomitmen kedepannya akan terus mendukung dosen dan mahasiswa untuk mengembangkan potensi bakat dan kreativitasnya baik di bidang seni, budaya, olahraga dan akademik sehingga nantinya baik dosen dan mahasiswa dapat meraih prestasi di tingkat lokal, nasional dan internasional,” terang Prof. Baharuddin.

Dekan FBS Dr. Zulkifli mendengar kabar baik ini mengucapkan sselamat kepada Nanda karena telah berhasil meraih prestasi di PEKSIMINAS. ”Kita berharap dengan prestasi ini dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan praktis mahasiswa lainnya baik dalam bidang seni, baik seni suara, seni pertunjukan, seni sastra, maupun seni rupa. Dengan begitu para mahasiswa dapat mengembangkan prestasi di tingkat nasional dan internasional,” ujar Dekan FBS.(Humas Unimed/zr)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://simpek-bbgpjabar.kemdikbud.go.id/daftar/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/