Skip links

Monitoring Dan Evaluasi Lembar Kerja Evaluasi Zona Integritas Oleh Tim Penilai PTN Di Lingkungan Unimed

Tim Penilai Zona Integritas Perguruan Tinggi Negeri (ZI PTN) melakukan penilaian terhadap lembar kerja evaluasi (LKE) ZI di lingkungan Unimed. Adapun LKE yang dinilai terdiri dari enam area yaitu: manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 03 September 2024 di Ruang Sidang A Gedung Biro Rektor lt.3.

Prof. Dr. Muhammad Yusuf, M.Si., sebagai ketua RB Unimed, dalam sambutannya menyampaikan bahwa LKE yang telah disubmit akan dinilai dan dievaluasi oleh tim penilai dengan konsep 5C yaitu: Completeness, Creativity/Innovation, Compliance/Commitment, Consistency, dan Clean Governance. Setelah LKE dinilai oleh TP PTN, dokumen kemudian akan dinilai kembali oleh TPSK DIKTI. Dari hasil evaluasi tersebut, akan diundang unit kerja dengan nilai terbaik untuk melakukan sesi presentasi. Setelah seluruh proses penilaian selesai, maka TPSK DIKTI akan menetapkan pemenang Anugerah Diktiristek.

Anugerah Diktiristek ini bertujuan untuk memberi apresiasi terhadap unit kerja yang telah melakukan pembangunan dan menjaga semangat pembangunan zona integritas. Anugerah ini juga diharapkan dapat memberi manfaat terhadap unit kerja dalam pembangunan zona integritas dan menumbuhkan semangat persaingan positif antar PTN, LLDIKTI, dan Direktorat di lingkungan Ditjen Diktiristek.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/