Skip links

DWP Unimed Gelar Senam “Semangat Merdeka dengan Jiwa dan Raga Sehat”.

Medan, 30 Agustus 2024 – Dalam rangka memperingati bulan kemerdekaan Republik Indonesia, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Medan (Unimed) menggelar acara senam sehat yang bertajuk “Semangat Merdeka dengan Jiwa dan Raga Sehat”. Acara yang diadakan pada hari Jumat, 30 Agustus 2024 ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat sekaligus merayakan semangat kemerdekaan dengan penuh keceriaan dan kebersamaan.

Acara senam sehat ini dihadiri oleh berbagai elemen civitas akademika Unimed, termasuk dosen, staf, dan mahasiswa, serta anggota Dharma Wanita Persatuan. Bertempat di Gedung Olah Raga H. Anif Unimed, kegiatan ini dimulai pukul 16.00 WIB dengan diawali pemanasan ringan dan diikuti dengan sesi senam bersama yang dipandu oleh instruktur Agussalim Samosir,S.Si, M.Or.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Unimed, Ibu Ngatmini Baharuddin, dalam sambutannya menyampaikan, “Melalui kegiatan senam sehat ini, kami ingin mengajak seluruh civitas akademika Unimed untuk menjaga kesehatan fisik dan mental mereka, sekaligus merayakan bulan kemerdekaan dengan semangat yang positif. Kesehatan adalah aset berharga yang harus kita jaga agar kita bisa terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa.”

“Diharapkan melalui kegiatan seperti ini, kita dapat lebih memperkuat tali silaturahmi antar anggota civitas akademika Unimed dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kesehatan. Semangat kemerdekaan yang kita rayakan juga harus diimbangi dengan jiwa dan raga yang sehat,” tambah Ibu Ngatmini Baharuddin.

Acara ini ditutup dengan doa bersama dan pembagian hadiah doorprize kepada peserta. Dharma Wanita Persatuan Unimed berharap agar kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin dalam rangka mempromosikan gaya hidup sehat serta mempererat kebersamaan di lingkungan kampus.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/