Skip links

Unimed Gelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan PPG Prajabatan Gelombang 2 Semester 2 Tahun 2023/2024

Universitas Negeri Medan menggelar rapat evaluasi pelaksanaan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan gelombang 2 semester 2 tahun 2023/2024 bersama kaprodi, dosen, guru dan tim IT.  Rapat evaluasi tersebut laksanakan di Hermes Palace Hotel Medan, Jumat s.d Minggu (30 Agustus- 01 September 2024).

Rapat Evaluasi Pelaksanaan PPG Prajabatan Gelombang 2 Semester 2 Tahun 2023/2024 di Universitas Negeri Medan dibuka oleh Prof.Dr. Fajar Apollo Sinaga, S.Si.,M.Si. Dalam sambutannya  mengatakan Kegiatan PPG Prajabatan ini merupakan langkah penting untuk mencetak guru-guru profesional dan berkualitas. Program ini bertujuan menghasilkan lulusan yang berkompetensi serta berkepribadian unggul dan siap menghadapi tantangan dunia pendidikan. Rapat evaluasi hari ini adalah kesempatan berharga untuk merefleksikan perjalanan PPG Prajabatan, mengidentifikasi kendala dan tantangan, serta merumuskan langkah perbaikan. Saya mengajak semua peserta untuk aktif memberikan masukan dan saran konstruktif demi peningkatan kualitas penyelenggaraan PPG Prajabatan. Semoga hasil rapat ini dapat memberikan manfaat besar bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Ungkapnya.

Rapat evaluasi ini dilaksanakan melalui FGD bersama merumuskan laporan kegiatan pembelajaran PPG. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dan diskusi bersama mengenai apa saja yang menjadi temuan dan masukan untuk kegiatan PPG kedepan.

Pada penutupan acara Penutupan Prof.Dr. Fajar Apollo Sinaga, S.Si.,M.Si. mengatakan saya melihat semangat yang tinggi dari Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan. Saya yakin, dengan semangat kebersamaan dan kerja sama yang baik, kita dapat mewujudkan cita-cita kita untuk melahirkan generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan berdaya saing.Mari kita jadikan hasil dari rapat evaluasi ini sebagai komitmen bersama untuk terus belajar, berinovasi, dan memberikan yang terbaik bagi peserta didik.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/