Skip links

UNIMED Lepas Keberangkatan Kontingen IMT-GT 23rd Varsity Carnival dan PEKSIMINAS Tahun 2024

Rektor Universitas Negeri Medan yang diwakilkan kepada Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaaan Prof. Dr. Marice, M.Hum. secara resmi melepas keberangkatan mahasiswa yang akan mengikuti 23rd IMT-GT Varsity Carnival di USM, Malaysia dan Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) Ke XVII di UNJ, Jakarta. Acara pelepasan ini dilaksanakan di Ruang Sidang B Gedung Biro Rektor (22/08/2024).

Dalam sambutannya Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Prof. Marice menyampaikan “Pada kesempatan ini dilaksanakan langsung dua pelepasan yakni mahasiswa yang mengikuti IMT-GT di Penang dan PEKSIMINAS di Jakarta. Kedua Event ini merupakan event yang sangat bergengsi di tingkat internasional dan nasional. Bagi mahasiswa IMT-GT diharapkan dapat mempersiapkan diri semaksimal mungkin dirinya dan dijaga baik-kesehatannya baik sebelum berangkat maupun setelah tiba disana. Mungkin ada sedikit perbedaan pada IMT-GT tahun ini dikarenakan seluruh pimpinan UNIMED akan ikut hadir untuk menyaksikan pelaksanaan IMT-GT disana, jadi kami berharap berikanlah kemampuan terbaik ananda agar dapat meraih prestasi disana,”.

“Sama hal dengan mahasiswa yang mengikuti PEKSIMINAS, ananda sekalian telah melalui seleksi tingkat daerah yaitu di PEKSIMIDA dan telah terpilih untuk lanjut ke tingkat nasional. Ananda sekalian mewakili dari UNIMED diharapkan dapat memberikan hasil yang terbaik. Dan juga kepada seluruh official dan pelatih juga harus menjaga kesehatan dan tetap mengikuti peraturan yang telah ditetapkan,” ujar Prof. Marice.

Di akhir sambutannya Prof. Marice berkata bahwa Seluruh pimpinan mendoakan agar seluruh pelatih, dosen pembimbing, official dan mahasiswa selalu berada dalam keadaan sehat dan diharapkan juga semoga seluruh mahasiswa dapat menghasilkan prestasi yang gemilang.

Dalam acara pemberangkatan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan II dan III FBS, Wakil Dekan III FIK beserta dosen pelatih. Adapun jumlah mahasiswa yang mengikuti IMT-GT berjumlah 33 orang dan 6 orang pelatih sedangkan mahasiswa yang mengikuti PEKSIMINAS berjumlah 16 orang. (Humas Unimed/zr)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/