Skip links

Tim RBI UNIMED bersama dengan Tim ZI FKEP USU Gelar Sharing Session Zona Integritas

Universitas Negeri Medan melakukan Kegiatan Pendampingan Pengisian Lembar Kerja Evaluasi dan Sharing Session Zona Integritas. Kegiatan yang bertempat di Aula Gedung Prof. Syawal Gultom, M.Pd. FMIPA pada Kamis, 01 Agustus 2024 ini mengundang tim ZI Fakultas Keperawatan Universitas Sumatera Utara sebagai narasumber dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor yang diwakilkan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Winsyahputra Ritonga. Dalam sambutannya Wakil Rektor II menyampaikan “Zi ini merupakan perwujudan bersama, kita ingin semua fakultas di lingkungan Unimed dapat memperoleh sertifikasi wbk/wbbm. Wujud nyata dari ZI ini adalah wujud layanan yang telah berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang ada. Disini kita kedatangan narasumber dari Fkep USU dimana mereka sudah memperoleh ZI WBK WBBM. Semoga dengan kehadiran narasumber ini dapat membimbing kita sehingga UNIMED dapat memperoleh zi wbk wbbm,”.

Dalam sambutannya Ketua Tim ZI Fakultas Keperawatan USU Cholina Trisa Siregar, Sp.KMB mengatakan “Disini kita saling berbagi mengenai apa saja yang perlu dipersiapkan untuk memperoleh predikat ZI WBK/WBBM. Kami sendiri sebelum memperoleh predikat ZI WBK selalu berulang kali mensubmit laporan tetapi selalu ditolak sampai akhirnya kami menyadari untuk mewujudkan ZI WBK/WBBM pertama kali yang harus dilakukan ialah memulai dari diri sendiri karena ZI tidak dapat terwujud hanya dari administrasi saja tetapi ZI dapat terwujud dengan diawali dari perubahan pada diri kita sendiri. Disini kami melihat pada hari ini hadir rektor, wakil rektor, ketua senat dan pimpinan lainnya di UNIMED, kehadiran pimpinan ini menunjukkan komitmen unimed utk memperoleh ZI WBK. Mudah-mudahan akhir hasil dari kegiatan ini kta dapat mewujudkan ZI WBK di unimed,”.

Prof. Syawal Gultom memberikan penguatan menyampaikan bahwa untuk memperoleh ZI yang dilakukan pertama adalah melakukan transformasi kultural. “Transformasi kultural dapat terwujud dengan adanya kejujuran dan kesadaran. Setelah transformasi kultural terwujud dalam diri kita barulah kita dapat memulai mengisi LKE ZI sehingga memperoleh nilai yang maksimal,” ujar Prof. Syawal.

Turut hadir pada kegiatan ini Sekretaris Senat, Jajaran Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Jajaran Dekan, Direktur Pascasarjana, puluhan Tim ZI Fakultas di lingkungan Unimed serta Tim ZI FKEP USU.(Humas Unimed/zr)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/