Skip links

UNIMED Terima Penghargaan Satker Terbaik Kepatuhan Pengajuan Gaji di KPPN Awards Semester I Tahun 2024

Universitas Negeri Medan kembali memperoleh penghargaan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Medan I (KPPN Medan I) pada acara KPPN Medan I Awards Semester I Tahun 2024 yang bertempat di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pembendaharaan Provinsi Sumatera Utara pada Selasa, 30 Juli 2024.

Wakil Rektor II Unimed Dr. Winsyahputra Ritonga memperoleh kehormatan untuk menerima secara langsung piagam penghargaan tersebut. Unimed memperoleh penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik Kepatuhan Pengajuan Gaji pada Semester I Tahun 2024.

Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin mendengar kabar baik ini mengucapkan “Terima kasih kepada KPPN Medan I atas penghargaan yang telah diberikan kepada Unimed pada KPPN Medan I Award Semester I Tahun 2024. Penghargaan yang Unimed raih ini merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas seluruh civitas akademika Unimed dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab masing unit kerja. Semoga pengahargaan ini terus menjadi semangat bagi civitas akademika Unimed untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik pada masa mendatang dalam mengelola lembaga pendidikan ini.”.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan setelah menerima penghargaan diwawancarai oleh tim Humas Unimed mengatakan bahwa penghargaan yang diterima ini merupakan tidak hanya hasil kerja keras dari tim keuangan Unimed di tingkat Universitas tetapi juga di tingkat Fakultas. “Penghargaan ini tidak hanya kebanggan bagi kami pimpinan tetapi penghargaan ini merupakan kebanggan bagi para tim keuangan di tingkat universitas dan fakultas karena telah menjalankan tupoksinya dengan sebaik-baiknya karena itulah kita dapat tepat waktu dalam pengajuan gaji ke KPPN. Sekali lagi saya mengatakan kami pimpinan sangat bangga atas penghargaan ini semoga dengan penghargaan ini kita dapat terus mempertahankan kinerja kita dan jika perlu ditingkatkan lebih maksimal lagi sehingga memperoleh hasil yang luar biasa,” ujar Dr. Winsyahputra. (Humas Unimed/zr)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/