Skip links

Zack KREZZChips Diangkat Tim Pengabdi Unimed Menjadi Pengrajin Jajanan Ringat berkualitas dan berdaya saing Nasional

Kelompok usaha Zack KREZZ yang telah lama mendapatkan pembinaan yang berkelanjutan dari Tim pengabdi Unimed saatnya menjadi kelompok usaha yang berkelas Nasional. Dibawah binaan Dr. Dedy Husrizal Syah, SE, M.Si Zack KREZZ saatnya memasuki pasar Nasinal bahkan Internasional memalui pengembangan emasaran yang berbasis Ecomers. Ketua pelaksana yang didampingi oleh tim Mukti Hamjah Harahap, M.Si, Dr. Izwar Lubis, MT dan beberapa mahasiswa memberikan pendampingan dan penyerahan sistem pemasaran berbasis IT dengan Alamat ( https://zackkrezz.com ).

Dalam sambutannya, Dr. Dedy Husrizal yang merupakan dosen Ekonomi bisnis digital dan juga merupakan ketua PUSKOM Unimed memberikan motivasi kepada kelompok usaha untuk dapat mengoptimalkan sistem pemasaran yang telah dirancang sebaik mungkin sehingga dapat memperluas pemasaran dan meningkatkan pemasaran dengan berbagai trik yang telah disampaikan. Sudah saatnya kelompok Zack KREZZ merambah kepasar yang lebih luas dan berdaya saing yang tinggi sehingga dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat di kabuoaten Serdang Bedagai.

Bapak Zaki yang merupakan pemimpin kelompok usaha Zack KREZZ menyambut sangat baik berbagai upaya yang telah dilakukan oleh tim pengabdi Unimed untuk mengembangkan usahanya dari dasar hingga menjadi seperti saat ini. Beliau bercerita, betapa banyaknya hal yang telah ia peroleh selama pendampingan baik ilmu maupun teknologi tepat guna hingga sistem pemasaran berbasis online yang menjadi tren saat ini. Ia mengisahkan betapa besarnya pengaruh sistem pemasaran digital yang telah diberikan dan dilatihkan oleh tim Unimed, yang terbukti baru saat perancangan saja di web yang ada, langsung kelompok ini mendapatkan kontrak awal dari swalayan untuk masa kontrak 6 bulan. Dengan kondisi ini saya sangat optimis kedepan kelompok kami akan terus berkembang untuk dapat bersaing dan memenuhi permintaan pasar yang begitu besar dengan jangkauan yang tidak terbatas. Diakhir sambutannya disela peluncuran sistem pemasaran online, ia berterima kasih yang sangat besar kepada tim Unimed yang sangat peduli dengan usahanya, apalagi ia merupakan alumni Unimed yang berwirausaha dengan sangat sungguh-sungguh.

Perwakilan LPPM unimed yang menghadiri acara peluncuran pemasaran berbasis online ini merasa sangat senang, bahwa Lembaga Penelitian Pengabdian Unimed telah memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan usaha di Serdang Bedagai khususnya dan di Sumatera Utara pada Umumnya. Ia menympaikan bahwa Lembaga yang menjadi tempat ia bernaung saat ini terus berkomitmen dalam membantu masyarakat yang telah bersedia bermitra. Semoga kemitraan ini terus berkembang dan berdampak pada Masyarakat sekitar untuk meningkatkan perekonomian dan menjadi kebanggaan masyarakat Sedang Bedagai.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/