Skip links

4 Mahasiswa FMIPA Unimed Raih Medali Emas Pada Airlangga Short Competition 2024

Mahasiswa FMIPA Unimed meraih Empat Medali Emas pada ajang Airlangga Short Competition 2024 yang diselenggarakan oleh kreasianakbangsa.co dan olimpiadesmart.id. Pada pengumuman juara yang dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2024, Empat mahasiswa dari jurusan Kimia Unimed yaitu Dela Oktavianti (Kimia 2022), Khairahmi (Kimia 2021), Khairahma (Kimia 2021) dan Muhammad Farhan (Kimia 2022) dengan Dosen Pembimbing Moondra Zubir, Ph.D. dan Rini Selly, M.Sc berhasil memperoleh medali emas pada olimpiade bidang Kimia.

Airlangga Short Competition 2024 merupakan ajang kompetisi akademik tingkat nasional pada berbagai bidang untuk jenjang SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, dan Mahasiswa/Umum. Kompetisi ini memakai format olimpiade bidang studi. Untuk Jenjang Mahasiswa/Guru/Umum, beberapa bidang yang dikompetisikan adalah bidang Matematika, Biologi, Fisika dan Kimia. Melalui kompetisi ini diharapkan mahasiswa mampu mengasah kemampuan dalam bidang yang diujikan, serta mampu bersaing dengan mahasiswa lain dari seluruh Indonesia.


Dekan FMIPA Unimed, Dr. Ani Sutiani, M.Si menyampaikan rasa terimakasih kepada para mahasiswa dan dosen pembimbing yang telah terlibat diberbagai kompetisi, baik yang di selenggarakan oleh pemerintah, universitas, maupun lembaga-lembaga swasta. FMIPA Unimed memiliki komitmen untuk mendukung mahasiswa dalam mengikuti kompetisi akademik maupun non-akademik. Prestasi yang diperoleh mahasiswa tentunya dapat meningkatkan reputasi FMIPA Unimed di tengah masyarakat. Bagi mahasiswa, pengalaman saat mengikuti kompetisi sangat berharga karena membantu mahasiswa mengasah keterampilan yang tidak selalu didapatkan di ruang kelas. Keterampilan tersebut diharapkan mampu memberikan keunggulan kompetitif dalam dunia kerja. Akhirnya, semoga prestasi yang telah ditorehkan oleh mahasiswa dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk meningkatkan kompetensi sehingga kedepannya dapat menorehkan prestasi.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://simpek-bbgpjabar.kemdikbud.go.id/daftar/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/