Skip links

Mahasiswa FIP Unimed Ukir Prestasi di KDMI Tingkat Nasional 2024

Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Medan berhasil mengukir prestasi pada Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) Tahun 2024 di tingkat nasional. Pelaksanaan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) Tingkat Nasional diikuti oleh 112 universitas se-Indonesia yang digelar Universitas Ciputra (UC) pada 16-21 Juli 2024.

Secara keseluruhan, Unimed peringkat 16 dari 112 Universitas yang bertanding di tingkat nasional. Adapun mahasiswa yang mengukir prestasi diantaranya : Muammar Sahala Tua Siregar (PGSD) meraih Pembicara terbaik 6 Nasional dan Dinda Ayuri (BK) meraih Pembicara terbaik 11 Nasional, dan keduanya meraih Juara 2 (Medali Perak) pada KDMI Tingkat Nasional.

Dekan FIP Unimed. Dr. Zainuddin M., M.Si. mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada kedua mahasiswanya yang berhasil mengukir prestasi di ajang bergengsi KDMI tingkat nasional. Selamat kepada Muammar dan Dinda yang telah meraih Juara 2 pada ajang KDMI Tingkat Nasional 2024 di Surabaya. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi keduanya dan mahasiswa FIP lainnya untuk terus giat berkompetisi dan mengembangkan potensinya, sehingga menciptakan lulusan unggul dan berdaya saing. (Humas Unimed/eo)