Skip links

FIS Unimed Fasilitasi Persiapan PKP2 Tim Mahasiswa Pemenang Pendanaan PKM Tahun 2024

Fakultas Ilmu Sosial menyelenggarakan acara Sosialisasi dan Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2024. Acara ini merupakan bagian dari kegiatan Pembinaan dalam Penulisan Karya Ilmiah Mahasiswa Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Kantor Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FIS Unimed. Kegiatan ini terdiri dari Sosialisasi PKM dan Karya Ilmiah lainnya untuk persiapan mahasiswa FIS mengikuti PKM pada tahun 2025 serta Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) untuk finalisasi Laporan Kemajuan mahasiswa Pemenang Pendanaan PKM FIS Tahun 2024. Adapun kegiatan sosialisasi karya ilmiah dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2024 dan Workshop PKM dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2024.

Pada kegiatan Sosialisasi PKM dan penulisan karya ilmiah hadir secara daring sebagai narasumber Dr. Oksiana Jatiningsih, M.Si, Dosen dari Universitas Negeri Surabaya yang juga merupakan Reviewer Nasional untuk PKM. Turut sebagai Narasumber Dr. Rosramadhana, M.Si dan Dedy Ardiansyah, M.Si, Dosen FIS Unimed dengan pengalaman mendampingi mahasiswa memenangkan pendanaan dan Pimnas PKM. Kegiatan sosialisasi dibuka secara resmi oleh Arief Wahyudi selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan alumni mewakili Dekan FIS Unimed serta orasi singkat dari M. Ridha Syafii Damanik selaku wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FIS Unimed. Ammar Zhafran Ryanto selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi diikuti dengan antusias oleh para peserta baik dosen maupun mahasiswa yang hadir secara luring di Lantai 3 Gedung Dekanat FIS Unimed maupun yang hadir secara daring melalui zoom meeting.

 Pada kegiatan Workshop PKM, diawali dengan review yang disampaikan oleh Dr. Oksiana Jatiningsih terhadap 9 draft laporan kemajuan yang diajukan oleh 9 TIM Pemenang Pendanaan PKM pada skema Riset Sosial Humaniora (RSH). Pada tahun 2024 ini, FIS berhasil mengirimkan 10 Tim yang mendapatkan pendanaan PKM terdiri dari 9 Tim untuk Skema RSH dan 1 Tim Untuk Skema Artikel Ilmiah (AI).  Kegiatan dilanjutkan dengan finalisasi Laporan Kemajuan oleh 9 tim yang hadir secara luring didampingi oleh Dosen Pendamping masing-masing untuk perisapan penguplopan laporan kemajuan menuju Penilaian Kemajuan Pelaksanaan PKM (PKP2). Arief Wahyudi selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan berharap melalui kegiatan fasilitasi ini dapat memperbesar peluang tim PKM dari FIS untuk lolos ke Pimnas dan meraih medali pada event mahasiswa yang bergengsi tersebut.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://simpek-bbgpjabar.kemdikbud.go.id/daftar/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/