Skip links

Tim PKM Unimed Lakukan Pelatihan Pengembangan Media Pembelajaran Digital untuk SLB YAPENTRA Tanjung Morawa Kabupaten

Tim PKM UNIMED mengadakan kegiatan pelatihan pengembangan media pembelajaran digital bagi guru-guru  di sekolah SLB YAPENTRA Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang pada tanggal 20 Juni 2024 .

Adapun tim pelaksana kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini diketuai oleh Hafniati, MA, dengan anggota Dr.Isli Iriani Indiah Pane, M.Hum, Dr. Wahyu Tri Atmojo, M.Hum. Said Iskandar Al Idrus M.Si. dan mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman  Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) UNIMED.  Ketua pelaksana kegiatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direktur, kepala sekolah dan guru guru yang menyambut kegiatan ini dengan antusias.

Sebagai salah satu bentuk Program Pengabdian Kepada Masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan guru guru di sekolah SLB Yapentra untuk mengembangkan media pembelajaran digital khususnya dalam bentuk audio, Kegiatan ini fokus dalam mengembangkan media pembelajaran digital khusus audio berbasis podcast Noice  dan pengeditan dengan aplikasi capcut dan inshot yang diharapkan dapat bermanfaat bagi guru dan siswa di SLB Yapentra, Tanjung Morawa.

Kegiatan ini dilksanakan secara berkesinambungan untuk memastikan bahwa guru guru telah mampu mengembangkan media pembelajaran digital sesuai dengan materi mata pelajaran yang diajarkan masing masing guru.

 

Dalam sambutannya Direktur Sekolah SLB Yapentra  yaitu Bapak Dongoran, mengharapkan agar para guru benar benar serius mengikuti kegiatan tersebut dan dapat nenghasilkan media pembelajaran digital yang dapat beranfaat bagi sekolah serta dapat melaksanakan kegiatan serupa di masa yang akan datang. Dengan adanya kegiatan pelatihan pengembangan media pembelajaran digital ini dapat menghasilkan media pembelajaran podcast noice untuk beberapa mata pelajaran yang akan diajarkan di sekolah SLB Yapentra.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/