Skip links

Rektor Berangkatkan PSM Unimed untuk Ikuti LPSMN 2024 di UNSRAT Manado

Rektor Universitas Negeri Medan memberangkatkan Kontingen Lomba Paduan Suara Mahasiswa Unimed untuk mengikuti Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional (LPSMN) Tahun 2024 yang akan di laksanakan di Universitas Sam Ratulangi, Manado pada 30 Juni – 5 Juli 2024.

Acara pemberangkatan diadakan di Ruang Sidang A Biro Rektor Unimed, Jumat (28/06). Dalam acara pemberangkatan di pimpin langsung oleh Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, S.T., M.Pd., dan dihadiri unsur pimpinan, diantaranya: Ketua Senat, Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, Sekretaris Senat, Prof. Dr. Martina Restuati, M,Si; Wakil Rektor I, Dr. Abil Mansyur, S.Si., M.Si, Wakil Rektor II, Dr. Winsyahputra Ritonga, S.Pd., M.Si, Wakil Rektor III, Prof. Dr. Marice, M.Hum, Wakil Rektor IV, Prof. Dr. Erond Litno Damanik, S.Pd., M.Si., Wakil Dekan III di lingkungan Unimed, Tim Dosen Pelatih LPSMN UNIMED, Staf Ahli Rektor Bidang Kemahasiswaan dan 35 Tim mahasiswa kontingen LPSMN UNIMED

Rektor UNIMED Prof. Dr. Baharuddin, S.T., M.Pd saat membuka acara mengatakan agar semua kongtingen lomba paduan suara mahasiswa nasional Unimed mempersiapkan diri secara maksimal dan harus bertekad untuk membawa juara bawa pulang ke Unimed. Kalian adalah perwakilan seni dan budaya Unimed yang akan mengharumkan nama almamater di tingkat nasional. Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan vokal dan musikalitas, tetapi juga merupakan sarana untuk mempererat tali persaudaraan, menambah pengalaman, mengenalkan budaya khas Sumatera Utara, serta membentuk karakter yang kuat dan tangguh. Saya yakin, dengan kerja keras dan semangat tinggi yang kalian miliki, akan mampu memberikan penampilan terbaik dan kami yakin saudara dapat meraih prestasi yang gemilang. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan bisa kita persembahkan untuk Universitas Negeri Medan.

Ketua Senat Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, memberikan penguatan kepada Kontingen Lomba Paduan Suara pada acara pemberangkatan Tim LPSMN Unimed, kami hadir semua di acara ini merupakan bentuk dukungan semua pimpinan Unimed, Sivitas Akademika Dosen dan seluruh mahasiswa. karena itu berangkatlah dengan tekad akan membawa pulang juara dari Manado. Saya berharap kalian dapat memanfaatkan kesepatan ini sebaik-baiknya untuk menunjukan kemampuan meraih prestasi terbaik. Tetap semangat dan jaga kekompakan. Semoga dapat memberikan hasil yang terbaik dan membanggakan. Kami yakin saudara Tim PSM Unimed bisa juara, karena dari tahun ketahun PSM Unimed itu selalu meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional. (Humas Unimed/ms)