Skip links

Prodi Pend. Antropologi Gelar Nonton Bareng Film “FINDING HER BEAT”

Prodi Pendidikan Antropologi menggelar Nonton Bareng Film “FINDING HER BEAT” pada pembelajaran Antropologi Gender dan Seksualitas di Gedung Theather Digilib Lantai V Unimed pada Jumat 14 Juni 2024. Kegiatan ini bekerjasama dengan Konsulat Amerika Serikat dan Konsulat Jepang di Medan.

Turut hadir pada kegiatan nonton bareng ini Konsulat US di Medan Bernard C Uadan, Konsulat Jepang di Medan Dr Takonai Susumu, Plh. Dekan FIS Dr. Tappil Rambe, S.Pd., M.Si., Dekan Ekonomi Unimed., Wakil Dekan I FMIPA Unimed, Ketua Lembaga LPPM, Ketua Prodi Pend Antropologi Unimed, Kepala Laboratorium Pendidikan Antropologi, Ketua Satgas PPKS, Seluruh Dosen di fakultas ilmu sosial dan fakultas ekonomi dan Seluruh Mahasiswa yang hadir.

Dr. Rosramadhana, M.Si selaku ketua pelaksana menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat kebersamaan serta memberikan hiburan dan edukasi terkait penyelenggaraan mata kuliah antropologi gender dan seksualitas. Dan acara ini dihadiri oleh 120 orang yang berasal dari dosen, mahasiswa dari berbagai jurusan dan program studi di Fakultas Ilmu Sosial dan Fakultas Ekonomi universitas negeri negeri medan.

Plh. Dekan FIS Dr. Tappil Rambe, S.Pd., M.Si. saat membuka kegiatan mengucapkan terima kasih karena Konsulat Amerika Serikat dan Konsulat Jepang untuk kesempatan bagi Unimed untuk mengadakan pemutaran film ini. “ Finding Her Beat adalah film yang menginspirasi tentang kebebasan, kreativitas, dan kesadaran akan diri sendiri, serta pentingnya dukungan dari orang lain dalam mencapai tujuan“. Semoga kita semua dapat belajar sekaligus menikmati film ini.(Humas Unimed)