Skip links

LPPM Unimed Berikan Pendampingan Pembuatan Label, Kemasan dan Desain pada UMKM Aneka Kue.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Medan (UNIMED) mengadakan Pendampingan Pembuatan Label, Kemasan dan Desain pada UMKM Aneka Kue di Tembung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (08/06/2024). Program Kemitraan Masyarakat (PKM) ini bertujuan untuk membantu UMKM “Rumah Kue” dalam meningkatkan kualitas produk mereka melalui pendampingan pembuatan label, kemasan, dan desain kemasan.

Dalam sambutannya, Ketua UMKM “Rumah Kue” Ibu Rahmi Wahda Nasution mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerjasama dengan Unimed. Ia berharap kegiatan ini dapat membantu meningkatkan penjualan dan daya saing produk UMKM “Rumah Kue”.

Selaku Ketua tim PKM, Jabal Ahsan, S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan PKM ini merupakan salah satu bentuk komitmen Unimed untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan. Ia berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi UMKM “Rumah Kue” untuk meningkatkan kualitas produk dan daya saingnya di pasaran.

Materi tentang pembuatan logo disampaikan oleh Bapak Danny Ajar Baskoro, SE, S.Pd. M.Pd. Dalam materinya, Pak Danny menjelaskan tentang pentingnya logo bagi sebuah brand. Ia juga memberikan tips-tips dalam membuat logo yang menarik dan mudah diingat.

Tim dosen lain yang terlibat dalam kegiatan PKM ini adalah Choms Gary Ganda Tua Sibarani, S.E., M.Si, Ak., CA., Andi Taufiq Umar, M.Pd. serta dibantu mahasiswa Pendidikan Akuntansi UNIMED. Kegiatan PKM ini disambut baik oleh para anggota UMKM “Rumah Kue”. Mereka antusias mengikuti pelatihan dan pendampingan yang diberikan oleh tim Unimed. Melalui PKM ini, diharapkan UMKM Aneka Kue dapat meningkatkan kualitas produk mereka dan menjadi lebih kompetitif di pasaran. Selain itu, PKM ini juga diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para pelaku UMKM tentang desain grafis dan branding.(Humas Unimed)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://simpek-bbgpjabar.kemdikbud.go.id/daftar/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/