Skip links

Prodi PKO Unimed Gelar Pelatihan Pelatih Fisik Level I Nasional

Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) menggelar pelatihan pelatih fisik level I Nasional kepada puluhan calon pelatih di VIP Serbaguna Unimed. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada sabtu 01 Juni 2024.

Pelatihan pelatih fisik level I nasional menghadirkan narasumber diantaranya : Prof. Dr. Ria Lumintuarso M.Si., Prof. Dr. Imran Akhmad M.Pd., Prof. Dr. Rahma Dewi M.Pd. Dr. Amir Supriadi M.Pd. Pelatihan ini diikuti oleh Ketua jurusan, sekretaris jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Dan seluruh fungsionaris di lingkungan fakultas ilmu keolahragaan universitas negeri medan.

Dalam sambutan pembukaan acara Prof. Dr. Imran Akhmad, M.Pd. menyampaikan Pelatihan ini bukan hanya sekadar latihan tubuh, tetapi juga merupakan proses pembelajaran yang mendalam dan menyeluruh. Saya yakin dengan semangat, dedikasi, dan kerja keras kita semua, pelatihan ini akan menjadi pengalaman yang berharga dan bermanfaat bagi setiap individu yang hadir. Mari kita manfaatkan setiap momen dalam pelatihan ini untuk bertanya, berdiskusi, dan berbagi pengalaman, sehingga kita bisa bersama-sama mencapai kesuksesan dalam pengembangan karier dan kehidupan olahraga kita. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan Anda semua. Semoga pelatihan ini menjadi awal yang menginspirasi bagi perjalanan kita ke depan.ujar Prof. Imran

Prof. Dr. Ria Lumintuarso M.Si., menekankan pentingnya membangun keterampilan teknis yang kuat dalam olahraga. Keterampilan teknis meliputi tidak hanya gerakan fisik, tetapi juga koordinasi, konsentrasi, dan pemahaman taktik permainan. Konsistensi dalam latihan, penerimaan umpan balik, dan sikap rendah hati dan terbuka untuk belajar adalah kunci utama dalam mengembangkan keterampilan teknis yang unggul. Dengan fokus dan tekad yang kuat, setiap atlet memiliki potensi untuk mencapai kesuksesan dalam olahraga mereka. menekankan pentingnya membangun fondasi yang kuat dalam pelatihan fisik level 1. Fondasi yang kokoh adalah kunci untuk kesuksesan jangka panjang dalam karier olahraga. Ini meliputi pemahaman prinsip dasar pelatihan fisik, aspek-aspek seperti nutrisi dan pemulihan, pendekatan terintegrasi dalam latihan fisik, dan pentingnya hubungan antara pelatih dan atlet. Dengan fokus pada hal-hal ini dan kerja keras, saya yakin setiap peserta memiliki potensi untuk mencapai prestasi luar biasa dalam dunia olahraga.

Pelatihan Pelatih Fisik Level I Nasional bertujuan untuk Mewujudkan Mahasiswa/i PKO menjadi pelatih yang memiliki sikap inovatif, kreatif dan profesional serta mengembangkan kompetensi kepelatihan mahasiswa PKO.(Humas Unimed/ms)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/

https://sockatyes.com/