Skip links

Rektor Unimed Lantik Dr. Ani Sutiani sebagai Dekan FMIPA Periode 2023-2027

Rektor Universitas Negeri Medan, Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd. melantik dan mengambil sumpah jabatan Dr. Ani Sutiani, M.Si. sebagai Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Medan Periode 2023-2027. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Pusat Administrasi Unimed pada Senin, (27/11/2023), disaksikan oleh Ketua Senat dan Sekretaris Senat Unimed, Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana dan Wakil Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Tendik, dan keluarga/undangan.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd. menyampaikan Pelantikan Dekan FMIPA UNIMED ini kita harapkan, semoga mampu menambah energi dan semangat baru untuk maju bersama menuju ketercapaian visi Unimed yakni “Menjadi Perguruan Tinggi yang Unggul dalam bidang Pendidikan, Rekayasa Industri dan Budaya”. Saya juga mengucapkan selamat atas pelantikan Dekan FMIPA untuk masa periode 2023-2027. Harapan saya, semoga pasca pelantikan ini, Saudara cepat dapat beradaptasi dengan baik dalam sistem dan pola kerja yang ada di kampus kebanggaan kita Universitas Negeri Medan. Kita doakan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan kita kesehatan, kekuatan dan kemudahan untuk melaksanakan amanah dengan baik, sehingga akan dapat melakukan kinerja terbaik untuk kemajuan Unimed menjadi kampus yang maju dan kebanggan masyarakat.

Melalui pelantikan ini, saya mengajak Dekan FMIPA yang hari ini dilantik, agar segera merancang dengan baik, apa yang harus kita lakukan untuk mewujudkan harapan pemerintah tersebut. Akreditasi institusi UNIMED harus kita persiapkan menuju Unggul di Tahun 2026, Akreditasi Program Studi di lingkungan fakultas saudara harus kita dorong 85 % ke Unggul, karena akreditasi institusi dan program studi inilah yang menjadi acuan masyarakat bahwa lembaga kita berkualitas dan maju. Saya juga mengajak Ibu Dekan yang telah dilantik, agar segera menguatkan tata kelola, pola kerja, dan koordinasi di Fakultas.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si, yang telah berakhir masa jabatannya. Saya yakin begitu besar pengabdian, dedikasi dan kontribusi pencapaian kinerja Ibu selama mengemban amanah sebagai Dekan FMIPA. Kita doakan semoga apa yang telah dilakukan selama mengemban amanah, semua itu akan menjadi nilai ibadah dan amal baik di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Mari kita bersama mengarahkan pada perbaikan layanan akademik dan meningkatkan rasa tanggung jawab dosen dan tenaga kependidikan agar dengan sungguh-sungguh dan tulus untuk memberikan pelayanan terbaik pada mahasiswa. Inilah wujud dari The Character Building University, bekerja dengan benar dan ikhlas, serta semangat melayani harus kita budayakan di UNIMED. (Humas Unimed/eo)

https://qhnbld.com/

https://securityinmanchester.com/

https://visitnaantalifinland.com/

https://chicharones.com/

https://mastasoft.com/

https://richfieldretirement.com/

https://newingtonforest.com/

https://mygreekislandsgrill.com/

https://lottiesadventure.com/

https://kimonokinbeckley.com/

https://gutterhelmetflorida.com/

https://cosmeticsurgeryinformation.com/

https://midwestselectinns.com/

https://bikramcharleston.com/

https://mysticeyetattoo.com/

https://bellevueautohouse.com/

https://cyberbesttech.com/

https://joshrigsbyphotography.com/

https://fermentmanagement.com/

https://proteamcalendars.com/

https://simpek-bbgpjabar.kemdikbud.go.id/daftar/

https://busybibles.com/

https://zerotensionmouse.com/