Skip links

Dua Mahasiswa FIK UNIMED Raih Medali Perak di Kompetisi Internasional Championship Pencak Silat

Dua mahasiswa FIK Unimed, Andra Efriliandy dan Andri Efriliandy meraih Medali Perak pada ajang kompetisi Internasional Championship Pencak Silat Kepulauan Riau Tahun 2023. Adapun peserta diikuti 3 Negara yakni Singapore, Malaysia dan Indonesia yang digelar di Batam,Kepulauan Riau tanggal 17 – 21 November 2023.

Dekan FIK Unimed Prof. Dr. Imran Akhmad, M.Pd. mengucapkan selamat kepada mahasiswanya Andra Efriliandy dan Andri Efriliandy yang berhasil meraih Medali Perak pada ajang kompetisi Internasional Championship Pencak Silat Kepulauan Riau Tahun 2023. Semoga prestasi ini menjadi pengalaman terbaik dan mendorong prestasi-prestasi selanjutnya. Kita akan terus mendorong mahasiswa untuk berprestasi dan mengikuti berbagai kompetisi baik nasional maupun internasional.

Sementara, Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, M.Pd. mengaku bangga dan mengucapkan selamat kepada kedua mahasiswa prodi PJKR FIK Unimed yang berhasil menorehkan prestasi pencak silat di tingkat internasional. Semoga prestasi ini terus ditingkatkan, dan menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus produktif dan mengikuti berbagai kompetisi, sehingga menjadi insan yang berdaya saing dan berprestasi unggul. (Humas Unimed/eo)